254 CPNS Musi Rawas Terima SK Pengangkatan

MUSI RAWAS, SH – Sebanyak 254 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 Kabupaten Musi Rawas (Mura) menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan yang diserahkan langsung Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, Rabu (30/12/2020) di halaman Setda Pemkab Mura, Muara Beliti.

Dalam sambutannya, Bupati menaruh harapan besar kepada 254 CPNS ini untuk dapat menjadi pendobrak dan memberikan warna yang positif dalam peran sertanya untuk membahanakan Kabupaten Musi Rawas keseluruh persada nusantara.

Selain itu, dia menambahkan, penyelenggaraan pemerintahan disegala sektor membutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan handal. Harapan dan tuntutan masyarakat terhadap kinerja birokrasi sangat besar, dari segi profesionalisme, kinerja berkualitas, dan memaksimalkan pelayanan masyarakat harus menjadi prioritas.

“Selamat menjalankan dan melaksanakan tugas, jadilah contoh yang teladan ditengah-tengah masyarakat, dan berikan pengabdian yang terbaik untuk daerah,” ucap Bupati.

Turut hadir mendampingi, Asisten I H Heriyanto, Asisten II H Aidil Rusman, Asisten III H Edi Iswanto, Kepala BKPSDM H Rudi Irawan, Kaban Kesbangpol H Amra Muslimin, Sekretaris Disdik Hartoyo, Sekretaris Diskominfo Rifai dan unsur Forkopimda Kabupaten Mura.

Naskah: Feri

Editor: J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *