Home / Musi Rawas / Pilkada / Politik / Sumsel

Minggu, 6 September 2020 - 14:23 WIB

10 Parpol Deklarasi, Antarkan Rahma – Berarti Daftar ke KPU Musi Rawas

MUSI RAWAS, SH – 10 partai politik mendeklarasikan secara bersama untuk mengusung dan mendukung pasangan Hj Ratna Mahmud dan Hj Suwarti (Rahma-Berarti) menuju pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas di Pilkada serentak yang dilaksanakan pada 9 Desember 2020.

Deklarasi tersebut berlangsung di kediaman pribadi Hj Suwarti Desa Megang Sakti Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas, Minggu (6/9/2020).

Usai deklarasi pimpinan tiga partai pengusung yakni Partai Gerindra, Golkar dan PAN dan pimpinan tujuh partai pendukung diantaranya, Perindo, PSI, PPP, Paratai Gelora, PKPI, Garuda dan Berkarya langsung mengantarkan bakal pasangan calon (bapaslon) ini menuju KPU Musi Rawas untuk mendaftar sebagai bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas.

Baca juga:

Baca Juga :  GP Ansor Komitmen Dukung Program Musi Rawas Sempurna

Hj Ratna Machmud dalam keterangannya mengatakan, optimisme menang dalam pertarungan menuju Mura Satu.

“Keyakinan 100 persen dan target kemenangan 70 persen,” ucapnya dihadapan wartawan.

Dengan didukung 10 partai politik, baik pengusung maupun partai pendukung, kedua pasangan ini optimis bisa memenangkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas tahun 2020 ini.

Seraya menerangkan arti Rahma-Berarti yang menjadi julukan pasangan ini yakni, Ramah masyarakat dan pemerintahnya serta Berarti untuk kesejahteraan masyarakat Musi Rawas lima tahun kedepan.

“Rahma Berarti diambil dari nama kami berdua, yang harus ramah baik masyarakat dan maupun di Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. Harus berarti untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Musi Rawas lima tahun ke depan,” ungkapnya.

Baca Juga :  20 Calon Bupati dan Wakil Bupati di Sumsel Jalani Tes Kesehatan, Enam Calon Berhalangan

Dia juga memohon doa dan dukungan masyarakat Musi Rawas untuk maju memimpin Kabupaten Musi Rawas kedepan dengan membawa semangat perubahan menuju Musi Rawas yang lebih maju dan sejahtera.

“Mohon do’a dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Musi Rawas, agar kiranya kami bisa membangun Musi Rawas lebih baik, dan mohon untuk disampaikan kepada sanak saudara dan masyarakat yang lain-nya, karena tidak semuanya bisa hadir disini karena kondisi pandemi covid19,” tandasnya.

Saat melakukan pendaftaran, berkas pencalonan kedua pasangan diterima langsung Ketua KPU Musi Rawas Anasta Tias didampingi para Komisioner KPU Musi Rawas dan di saksikan juga oleh Komisioner Bawaslu Mura dan pimpinan 10 Parpol.

Editor: J. Silitonga

Bagikan:

Share :

Baca Juga

Musi Rawas

1.100 Pelajar Musi Rawas Ikuti Safari Gerakan Literasi

Covid-19

Cegah Covid-19, Pasar di Lubuklinggau Ditertibkan, Pedagang akan Di Rapid Test

Musi Rawas

270 Atlit Musi Rawas Siap Bertanding di Porprov Sumsel

Muratara

DOB Muratara Dinilai Berhasil, Sumarsono : Sejahterakan Masyarakat Dengan Akselerasi Yang Ada

Advertorial

Danau Gegas Akan Menjadi Destinasi Wisata Nasional

Musi Rawas

Polres Mura Gelar Doa Bersama sebagai Upaya Wujudkan Musi Rawas Aman, Damai dan Sehat

Kriminal

Polres Lubuklinggau Gagalkan 14 Kilogram Ganja Siap Edar

Musi Rawas

Hari Kedua Posko Dibuka, Satu Lagi Pelapor Siapkan Pengaduan ke DKPP