10 Ponpes di Musi Rawas Mendapat Bantuan Penanganan Covid-19 dari BIN

MUSI RAWAS, SH, – 10 Pondok Pesantren (Ponpes) di Kabupaten Musi Rawas mendapatkan bantuan penanganan Covid-19 milik negara dari Badan Intelijen Negara (BIN). Penyaluran bantuan tersebut dihadiri langsung Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti, Jumat (8/1/2021) di Halaman Pemkab Mura.

Bantuan penanganan Covid-19 dari BIN yang diberikan ini berupa, Hand Sanitezer 100 ml 3.000 pcs, Vitamin C 500 box, Masker Kain 9.400 pcs , Tanki desinfektan 50 unit, Tablet Desinfektan 50 paket, dengan total bantuan keseluruhan Rp. 372.233.000.

Penyerahan bantuan ini ditandai dengan penandatanganan hibah dan berita acara antara Pemkab Mura bersama BIN.

Wakil Bupati Hj Suwarti menyampaikan terimakasih kepada BIN yang telah memberikan bantuan kepada Pemkab Mura, ini merupakan langkah nyata turut berkolaborasi dan membantu Pemda dalam menangani Covid-19.

“Kita semua berharap bantuan ini dapat di maksimalkan untuk melindungi para santri dari penyebaran Covid-19 dan semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat khususnya 10 pondok pesantren yang menerima bantuan ini,” kata wabup.

Hadir dalam penyerahan bantuan, perwakilan BIN Rudi,  Sekda Mura Ec Priskodesi, Asisten I H Heriyanto, Polres Mura, Kodim 0406, dan unsur Forkopimda Kabupaten Mura.

Naskah: Feri

Editor: J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *