Zidan Tak Sertakan James dan Pepe di Final Champions

 

Real Madrid baru saja mengklaim gelar Liga Champions ke 12 mereka, setelah di babak final mereka mengalahkan Juventus dengan skor telak 1-4. Dan di laga tersebut, pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane tidak mengikutsertakan James Rodriguez dan Pepe di dalam skuatnya untuk menghadapi juara Serie A Italia tersebut.

Dan menurut Antena3 (via Fichajes.net), pemain timnas Kolobia dan bek tengah timnas Portugal tersebut tidak dilibatkan oleh Zidane karena potensi kepindahan sang pemain dari klub. Media Spanyol tersebut mempercayai bahwa Zidane membekukan James dan rekan setimnya, Pepe, karena fokus kedua pemain tersebut tidak lagi berada di klub, namun pindah ke klub lain.

James sendiri telah dikaitkan dengan transfer ke Manchester United, Inter Milan dan juga raksasa Ligue 1 Prancis, PSG. Sejauh ini, sang pemain hanya tampil 13 kali di La Liga musim ini, dan hal tersebut telah memicu spekulasi kepindahan sang pemain dari Santiago Bernabeu.

Terlepas dari itu, Real Madrid menjuarai Liga Champions musim ini dengan mengalahkan Juventus 1-4 berkat braceCristiano Ronaldo, satu gol Casemiro dan sebuah gol yang diciptakan oleh Marco Asensio.

 

 

Sumber: sumberbola.com

Editor: J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *