Wartawan Kota Lubuklinggau Terima Sembako, Walikota: Ini Wujud Kepedulian Kita Bersama

LUBUKLINGGAU, SH– Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe memberikan bantuan paket sembako yang dibagikan khusus kepada wartawan yang bekerja di wilayah Kota Lubuklinggau, Sabtu (09/05/2020) di Posko Induk Covid-19 Lubuklinggau.

Walikota menyampaikan, penyerahan bantuan ini merupakan wujud kepedulian bersama. Pemerintah telah bekerja dalam upaya mengantisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Lubuklinggau.

“Pemerintah Kota Lubuklinggau berkewajiban memenuhi kebutuhan masyarakat, jaring pengaman sosial khususnya sembako kepada seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau,” katanya.

Nanan, saapan akrab Walikota Lubuklinggau ini, menjelaskan, sembako yang diberikan ini sama dengan yang diberikan kepada masyarakat umum pada tahap satu dan dua yakni berupa beras 20 kg, gula 1 kg, telur 1 karpet, mie instan 1 dus, minyak sayur 3 liter dan ikan asin 1 kg dan sebanyak 103 wartawan hari ini telah menerimanya secara langsung.

Baca juga:

Selain wartawan, lanjutnya, sembako juga akan dibagi kepada guru ngaji, pekerja seni dan lainnya.

“Mari bersama-sama kita berikan yang terbaik buat Kota Lubuklinggau,” ucap Walikota.

Turut hadir mendampingi walikota, Kapolres AKBP Mustofa dan Dandim 0406 Letkol Inf M. Aan Setiawan serta Kepala Dinas Kominfo Kota Lubuklinggau Erwin.

Naskah: Feri

Editor: J. Silitonga

Bagikan:

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *