Warga Temukan Mayat Mr X Dalam Karung di Bawah Jembatan Kurung

PALEMBANG, Warga yang melintas di Jalan lintas Palembang-Indralaya digegerkan, atas penemuan sesosok mayat didalam karung, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki tanpa idensitas (Mr X). Mayat tersebut ditemukan di samping bawah jembatan kurung Jalan Palembang-Indralaya, tepatnya di Desa Sukarame Kecamatan Pamulutan Induk, Kamis (1/6/2017) sore, sekitar pukul 15.30 Wib.
Dari informasi yang dihimpun di RS Bhayangkara Palembang, bahwa mayat tanpa identitas (Mr X) ini ditemukan pertama kali oleh Suhaimi seorang petani disekitar TKP  keadaan dalam karung. Korban juga mengenakan celana pendek berwarna putih bercorakan ungu.
Hingga berita ini diturunkan, sampai saat ini belum ada yang bisa dimintai keterangan baik dari pihak kepolisian terkait penemuan mayat tanpa identitas tersebut. (shl)

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *