Home / Musi Rawas

Jumat, 31 Agustus 2018 - 09:50 WIB

TP PKK Kecamatan Tuah Negeri Gelar 3 Perlombaan

MUSI RAWAS, Sumatera Headline – Guna menumbuh kembangkan inovasi dan kreasi masyarakat desa, Tim Penggerak PKK Kecamatan Tuah Negeri menggelar Lomba Mars PKK dan Mars Mura Sempurna serta Lomba Rebana yang dilaksanakan dilaksanakan di aula gedung serbaguna kecamatan setempat pada Kamis, 30/08/2018, yang diikuti oleh 11 Desa di Kecamatan Tuah Negeri.

Dari hasil penilaian tim juri, Desa Dharma Sakti Kecamatan Tuah Negeri berhasil menjuarai Lomba Mars PKK dan Mars Mura Sempurn yang disusul oleh Desa Jaya Bhakti sebagai juara dua dan Juara 3 di raih oleh Desa Banpres.

Baca Juga :  Bupati Tanda Tangani NPHD Bawaslu Musi Rawas

Sementara sebagai juara utama lomba rebana yakni Desa Jaya Bhakti, Juara dua Desa Banpres dan Desa Jaya Tunggal berhasil menjadi juara tiga. Atas prestasi ini, setiap regu mendapatkan piala dan penghargaan yang diserahkan langsung oleh Ketua TP.PKK kecamatan Tuah Negeri, Midarsih yang disaksikan langsung oleh Camat Tuah Negeri, Kades dan Ketua TP PKK Desa se Kecamatan Tuah Negeri.

Dalam sambutanya, Midarsih mengucapkan terima kasih kepada parah peserta yang telah berpartisipasi dalam lomba ini dan mengucapkan selamat kepada pemenang yang telah berhasil menampilakan yang terbaik sehingga dapat meraih juara.

Baca Juga :  Peduli Sesama, Satreskrim Polres Musi Rawas Bagikan Takjil

Namun kata Midarsih, para pemenang dituntut unttuk terus semangat dan berlatih karena akan mewaakili Kecamatan Tuah Negeri dalam perlombaan di tingkat Kabupaten Musi Rawas dan bagi yang belum menang ketua TP PKK kecamatan ini berharap agar lomba ini menjadi pemacu semangat untuk latihan lebih giat lagi untuk lomba-lomba yang akan datang ujarnya.

Editor : J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Berita TNI

Kodim 0406 Lubuklinggau Tetapkan Desa Q1 Tambah Asri Lokasi TMMD ke 112

Musi Rawas

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Ingatkan Anggota Laksanakan Tugas Sebaik-baiknya

Musi Rawas

Unggul Sementara, Ratna Mahmud Berharap Suasana Tetap Aman, Damai dan Kondusif

Musi Rawas

Pimpin Rakor Pembentukan Forum Data, M Rozak: Menuju Musi Rawas Satu Data

Musi Rawas

Program Santunan Kematian Rp 3 Juta di Musi Rawas akan Bergulir pada April 2021

Covid-19

PT Pertamina Asset 2 Pendopo Serahkan Bantuan Kedua ke Pemkab Musi Rawas

Advertorial

Laksanakan Musrenbang 2018 Guna Menyempurnakan RKPD 2019 Kabupaten Musi Rawas

Kriminal

Miliki Senpira, Buruh Lepas ini diamankan Polisi