Dengan Semangat AK5 Musi Rawas Mampu Melepas Predikat Daerah Tertinggal

MUSI RAWAS, Sumatera Headline – Dengan semangat AK5, keikhlasan dan terus bersyukur serta didukung masyarakat, maka Kabupaten Musi Rawas akan mampu melepas predikat sebagai daerah tertinggal di 2018 nanti.

Demikian di ungkapkan Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan saat melaksanakan Safari Jumat ke Masjid Jami Desa Rantau Bingin Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK), Jumat (13/10/2017).

“Kabupaten Musi Rawas hingga saat ini menjadi salah satu daerah yang menyandang status tertinggal, namun dengan semangat AK5 (Ayo Kerja kerja kerja kerja dan kerja), maka diyakini status tertinggal itu akan lepas pada tahun 2018 mendatang. Tanpa dukungan itu maka kesempurnaan akan sulit terwujud,” ungkapnya.

Bupati menjelaskan, Program Musi Rawas Sempurna merupakan penyempurnaan dari Program Musi Rawas Darussalam yang telah digulirkan oleh Bupati Musi Rawas terdahulu, H Ridwan Mukti.

“Untuk meyempurnakan ini harus dengan tekad yang besar dan gigih. Dibutuhkan ketulusan dengan penuh keyakinan dengan tetap mempedomani semangat AK5, sehingga Musi Rawas Sempurna dapat terwujud,” katanya.

Pada kesempatan itu dirinya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Camat TPK, Dien Chandra dan para kepala desa di wilayah itu serta seluruh masyarakat.

Karena ikut serta memakmurkan masjid dan meningkatkan syiar agama islam dengan mengefektifkan dan mengaktifkan pengajian dan membina mayarakat dan generasi muda kelompok pengajian. Diyakininya, dengan tuntunan agama daerah ini bisa mencapai kesempurnaan. (*)

Editor : J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *