Home / Berita TNI

Sabtu, 7 Oktober 2017 - 23:45 WIB

Satgas TMMD Kodim 0713 Dampingi Pelayanan Posyandu

Brebes, Serda Sudirman Anggota Koramil 04/Tanjung yang yergabung dalam Satgas TMMD Reg 100 Kodim 0713/Brebes, disela kesibukan TMMD masih bisa menyempatkan waktunya untuk mendampingi pelayanan Posyandu di Rt. 05 Rw. 02 Dukuh Cikuya Desa Cikuya Kec. Banjarharjo. Sabtu (07/10).
Bersama Bidan Desa Ibu Emi (42 thn), Serda Sudirman memberikan pengertian kepada Ibu-ibu di Rt tersebut agar lebih memperhatikan kesehatan anakya dari usia dini, yaitu salah satunya adalah aktif mengikuti Posyandu. Karena kesehatan anak merupakan kebahagiaan dari pada orang tua. Lanjut Sudirman, dengan adanya Posyandu rutin yang diadakan sekali dalam sebulan ini, diharapkan Ibu-ibu aktif membawa anaknya untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.
Penuturan Ibu Cariya (54 thn) yang menyebut TNI dengan ABRI, ABRI memberikan motifasi bagi kami orang tua agar sadar dan selalu menjaga kesehatan anak kami, TNI (ABRI) sebutnya ternyata bisa bercanda tidak seperti yang saya tau, karena ABRI dekat dengan rakyat, maka ajakan dari Sudirman tersebut kami sambut dengan hati. (Aan/Muhtadi).

Share :

Baca Juga

Berita TNI

TMMD Cikuya, Bukti TNI dan Pemda Perhatikan Rakyat Pedesaan

Berita TNI

Terus Padu Dengan Warga Untuk Kejar Prestasi TMMD

Berita TNI

Ini Sosok “Tentara Penting” di Rehab RTLH

Berita TNI

Dandim Brebes : ”Tolong Hasil TMMD Dirawat Dengan Baik”

Berita TNI

Ingin Berkonstribusi di Kegiatan Non fisik TMMD Cikuya

Berita TNI

Penerima Rehab RTLH Diminta Bersiap Diri

Berita TNI

” Salut Dengan Dedikasi Satgas TMMD Cikuya ”

Berita TNI

Jembatan TMMD , Harapan Baru Bagi Masyarakat