Home / Berita TNI

Rabu, 11 Oktober 2017 - 09:59 WIB

Satgas TMMD Brebes Main Sepak Bola

Brebes, Personel TNI AD jajaran Kodim 0713/Brebes yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) menyempatkan waktu untuk berolahraga bersama dengan masyarakat di Desa Cikuya Kab. Brebes. Jumat (06/10/17).
Serda Bangun menyampaikan, “Olahraga bersama itu dilakukan di sela-sela kegiatan padat dan menguras tenaga dalam kegiatan sasaran pembangunan fisik. Selain sebagai sarana hiburan, olahraga juga menjaga kebugaran fisik, kesehatan para personel dan juga sarana untuk semakin berbaur dengan warga setempat.
Kegiatan olahraga, ucap Serda Bangun, sengaja digabungkan berbagai unsur masyarakat agar terjadi sinergitas yang bagus antar elemen masyarakat yang berada di Desa Cikuya. Kegiatan non fisik itu dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kekompakan kebersama dengan masyarakat demi terwujudnya ikatan yang baik hingga tercapai kemanunggalan TNI dengan masyarakat.
Lebih lanjut, Serda Bangun mengatakan, tujuan kegiatan olahraga bersama tersebut adalah disamping menjalin silaturrahmi dengan masyarakat setempat, juga melatih dan mempersiapkan tim Sepak Bola yang akan ikut lomba di kabupaten.

 

“Dengan adanya kegiatan olahraga ini, masyarakat setempat akan semakin percaya, bahwa prajurit TNI yang melaksanakan TMMD di wilayah Kodim 0713/Brebes sangat mencintai dan dicintai rakyat, sehingga warga setempat senang dan mengakui bahwa TNI semakin jaya dan Kemanunggalan TNI harus dirasakan semua masyarakat, “kata kepala Desa Sekod. (Pendim0713/Brebes).

 

Share :

Baca Juga

Berita TNI

Pick UP Digunakan Untuk Dropping Material TMMD

Berita TNI

Setelah Diserahkan Warga, Diharapkan Semua ProyeK Fisik TMMD Terjaga Kualitasnya

Berita TNI

Siap Amankan TMMD, Personil Polsek dan Koramil Giat Latihan Beladiri

Berita TNI

Tawa Pak Karno Iringi perehaban Rumah Oleh Satgas TMMD

Berita TNI

Pastikan TMMD Non Kendala, Sejumlah Personil Kodim Turun Lapangan

Berita TNI

Pukulan Gong Wabup Brebes, Era Baru Bagi Desa TMMD

Berita TNI

Fotografer Profesional Akan Abadikan Pembukaan TMMD BREBES

Berita TNI

Testimoni Kades Cikuya Sambut Tim Wasgiat TMMD Di Makadam