Polres Lubuklinggau Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban

LUBUKLINGGAU, Sumatera Headline – Jajaran Polres Kota Lubuklinggau beserta Polsek Lubuklinggau Timur melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak dua ekor sapi dan lima ekor kambing di asrama polisi, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kelurahan Taba Pingin, Jumat (1/09/2017).

“Dengan nilai ibadah kurban kita tanamkan semangat dan ketulusan pengabdian guna mewujudkan Polri yang Promoter,” kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga didampingi Wakapolres Kompol Andi Kumara

Kapolres mengatakan, kurban tersebut sebagai salah satu wujud kepedulian Polres Lubuklinggau untuk berbagi dan dekat kepada masyarakat. Terlebih dalam merayakan hari Raya Idul Adha dengan cara melaksanakan pemotongan hewan kurban.

“Selanjutnya akan membagikan daging kurban tersebut kepada masyarakat yang berhak menerimanya,” ungkapnya.

Kegiatan pemotongan hewan kurban tersebut dibuka langsung Kapolres Lubuklinggau, di hadiri Wakapolres, Kasat Reskrim, Kabag Sumda, Kabag Ops, Kasat Intel, Kasat Sabhara, Kapolsek Lubuklinggau Timur, Kapolsek Lubuklinggau Selatan, serta jajaran Mapolres Lubuklinggau. ***

Editor : J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *