Home / Lubuklinggau

Jumat, 1 September 2017 - 04:52 WIB

Polres Lubuklinggau Berikan Pelayanan Keamanan dan Ketertiban Berlalu Lintas Selama Pelaksanaan Shalat Idul Adha

LUBUKLINGGAU, Sumatera Headline – Pelaksanaan sholat Idul Adha tahun ini memberikan warna tersendiri bagi jajaran Polres Lubuklinggau. Selain melaksanakan tugas rutin dalam melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di beberapa pusat keramaian dan beberapa masjid di daerah itu. Anggota kepolisian juga ikut melaksanakan shalat Idul Adha dengan menggunakan pakaian dinas

Ini dilaksanakan Polres Lubuklinggau untuk memberikan pelayanan keamanan dan ketertiban berlalu lintas, selama pelaksanaan shalat Idul Adha.

Demikian disampaikan Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga melalui Wakapolres Lubuklinggau Kompol Andi Kumara, Jumat (1/09/2017).

“Memang sudah sepatutnya, kepolisian hadir dalam setiap kegiatan keramaian masyarakat, apalagi hari ini masyarakat merayakan lebaran haji atau idul adha dan diketahui mobilitas kendaraan bermotor di jalan raya akan ramai lalu lalang,” katanya.

Untuk itu jelasnya, jajaran Polres Lubuklinggau akan melaksanakan pergelaran kegiatan di lapangan, baik melaksanakan patroli, penjagaan dan pengaturan lalu lintas, terutama di tempat-tempat ibadah.

“Syukur alhamdulillah palaksanaan ibadah sholat Idul Adha tahun ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib,” ungkapnya.

Dan sebagai antisipasi tambahnya, pihaknya melakukan penjagaan di tempat keramaian seperti objek wisata Air Terjun Temam, Watervang, Bukit Sulap dan kampung warna warni. Selain itu juga beberapa objek vital seperti bank dan perkantoran.

“Untuk daerah rawan kejahatan juga akan dilaksanakan kegiatan Kepolisian baik bersifat hunting ataupun stasioner (razia),” tandasnya.

Editor : J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Lubuklinggau

Binda Sumsel Buka Gerai Vaksin di Dua Puskesmas

Lubuklinggau

Wakil Ketua Dewan Pers: Media Pers Harus Kreatif dan Tampil Beda

Lubuklinggau

Stand Vaksin di Lippo Plaza Lubuklinggau Ramai Dikunjungi Warga

Lubuklinggau

Cegah Penyebaran Covid-19, Wako Lubuklinggau Imbau Masyarakat Tidak Panik Namun Tetap Waspada

Lubuklinggau

Antisipasi Covid-19, Pemkot Lubuklinggau Siapkan Isolasi Wilayah dan Posko

Kriminal

Tidur Dalam Ayla, Dulamad Di Tangkap Polisi

Advertorial

Serahkan SK Kenaikan Pangkat Pegawai, Walikota Lubuklinggau Apresiasi Aplikasi ‘Si Nanan’

Lubuklinggau

Di Hari Pertama Operasi Patuh, 112 Tilang Diberikan Kepada Pelanggar Lalulintas