Polres Lubuklinggau Berikan Pelayanan Keamanan dan Ketertiban Berlalu Lintas Selama Pelaksanaan Shalat Idul Adha

LUBUKLINGGAU, Sumatera Headline – Pelaksanaan sholat Idul Adha tahun ini memberikan warna tersendiri bagi jajaran Polres Lubuklinggau. Selain melaksanakan tugas rutin dalam melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di beberapa pusat keramaian dan beberapa masjid di daerah itu. Anggota kepolisian juga ikut melaksanakan shalat Idul Adha dengan menggunakan pakaian dinas

Ini dilaksanakan Polres Lubuklinggau untuk memberikan pelayanan keamanan dan ketertiban berlalu lintas, selama pelaksanaan shalat Idul Adha.

Demikian disampaikan Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga melalui Wakapolres Lubuklinggau Kompol Andi Kumara, Jumat (1/09/2017).

“Memang sudah sepatutnya, kepolisian hadir dalam setiap kegiatan keramaian masyarakat, apalagi hari ini masyarakat merayakan lebaran haji atau idul adha dan diketahui mobilitas kendaraan bermotor di jalan raya akan ramai lalu lalang,” katanya.

Untuk itu jelasnya, jajaran Polres Lubuklinggau akan melaksanakan pergelaran kegiatan di lapangan, baik melaksanakan patroli, penjagaan dan pengaturan lalu lintas, terutama di tempat-tempat ibadah.

“Syukur alhamdulillah palaksanaan ibadah sholat Idul Adha tahun ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib,” ungkapnya.

Dan sebagai antisipasi tambahnya, pihaknya melakukan penjagaan di tempat keramaian seperti objek wisata Air Terjun Temam, Watervang, Bukit Sulap dan kampung warna warni. Selain itu juga beberapa objek vital seperti bank dan perkantoran.

“Untuk daerah rawan kejahatan juga akan dilaksanakan kegiatan Kepolisian baik bersifat hunting ataupun stasioner (razia),” tandasnya.

Editor : J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *