Home / Lubuklinggau

Jumat, 1 September 2017 - 04:52 WIB

Polres Lubuklinggau Berikan Pelayanan Keamanan dan Ketertiban Berlalu Lintas Selama Pelaksanaan Shalat Idul Adha

LUBUKLINGGAU, Sumatera Headline – Pelaksanaan sholat Idul Adha tahun ini memberikan warna tersendiri bagi jajaran Polres Lubuklinggau. Selain melaksanakan tugas rutin dalam melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di beberapa pusat keramaian dan beberapa masjid di daerah itu. Anggota kepolisian juga ikut melaksanakan shalat Idul Adha dengan menggunakan pakaian dinas

Ini dilaksanakan Polres Lubuklinggau untuk memberikan pelayanan keamanan dan ketertiban berlalu lintas, selama pelaksanaan shalat Idul Adha.

Demikian disampaikan Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga melalui Wakapolres Lubuklinggau Kompol Andi Kumara, Jumat (1/09/2017).

Baca Juga :  Wawako-Forkopimda Lubuklinggau Tandatangani Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

“Memang sudah sepatutnya, kepolisian hadir dalam setiap kegiatan keramaian masyarakat, apalagi hari ini masyarakat merayakan lebaran haji atau idul adha dan diketahui mobilitas kendaraan bermotor di jalan raya akan ramai lalu lalang,” katanya.

Untuk itu jelasnya, jajaran Polres Lubuklinggau akan melaksanakan pergelaran kegiatan di lapangan, baik melaksanakan patroli, penjagaan dan pengaturan lalu lintas, terutama di tempat-tempat ibadah.

Baca Juga :  Move On Produk Berkualitas

“Syukur alhamdulillah palaksanaan ibadah sholat Idul Adha tahun ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib,” ungkapnya.

Dan sebagai antisipasi tambahnya, pihaknya melakukan penjagaan di tempat keramaian seperti objek wisata Air Terjun Temam, Watervang, Bukit Sulap dan kampung warna warni. Selain itu juga beberapa objek vital seperti bank dan perkantoran.

“Untuk daerah rawan kejahatan juga akan dilaksanakan kegiatan Kepolisian baik bersifat hunting ataupun stasioner (razia),” tandasnya.

Editor : J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Lubuklinggau

Jelang Event Gebyar Harmoni Kebangsaan, Pemkot Lubuklinggau Gelar Rapat Koordinasi Persiapan

Lubuklinggau

Kajari Lubuklinggau Bantu PMI dengan Baksos

Covid-19

Walikota Lubuklinggau Pimpin Penyemprotan Disinfektan

Lubuklinggau

Diskominfo Lubuklinggau Gelar Seminar Forum Koordinasi Pengelolaan Informasi dan komunikasi Publik

Lubuklinggau

Logo ‘Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22’ Resmi di Lounching

Lubuklinggau

Pengurus Koni Kota Lubuklinggau Dilantik, Bambang Rubiyanto Jabat Ketua

Lubuklinggau

Lubuklinggau Utara II Juara Umum MTQ ke 15 Tingkat Kota Lubuklinggau

Lubuklinggau

Akhirnya, Persoalan Aset dengan PT KAI Terselesaikan