Home / Covid-19 / Musi Rawas / Sumsel

Senin, 13 April 2020 - 11:32 WIB

PDIP Sumsel Serahkan Bantuan APD dan Masker Kepada Pemkab Musi Rawas

MUSI RAWAS, SH – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sumatera Selatan menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Pemkab Mura) berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker yang secara langsung diserahkan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel H Giri Ramanda Nazaputra yang diterima langsung Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, di halaman Kantor Bupati Musi Rawas, Senin (13/4/2020).

Saat penyerahan bantuan, Giri, panggilan akrab Ketua DPD Partai berkepala Banteng tersebut mengatakan, dalam menghadapi wabah Covid-19 ini, dibutuhkan kebersamaan dan bersatu menghadapi wabah ini dan yang terpenting ikuti anjuran yang ditetapkan pemerintah.

Adapun bantuan yang diserahkan, urainya, diantaranya 50 unit APD berupa pakaian Cover All dan Face Shield serta 2000 Pcs Masker Kain Diri (APD) ini untuk Tenaga Medis yang ada di Kabupaten Kabupaten Musi Rawas.

Baca Juga :  Bupati Musi Rawas Lantik 10 Pj Kades, Ini Daftar Namanya

“Semoga bantuan ini dapat membantu tenaga medis yang ada di Kabupaten Musi Rawas, dan semoga Kabupaten Musi Rawas terhindar dari penyebaran Virus Corona, “katanya.

Baca juga:

Sementara Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan memberikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Ketua DPD PDIP Sumsel yang hadir ke Kabupaten Musi Rawas untuk menyerahkan bantuan APD dan Masker bagi tenaga medis Kabupaten Musi Rawas.

“Saya mengucapkan terimkasih atas pemberian bantuan ini, dan saya sangat mengapresiasi karena Partai PDIP yang telah bersinergi bersama Pemerintah untuk bersama-sama memerangi penyebaran virus Corona khususnya di Kabupaten Musi Rawas. Insya Allah jika kita terus bersinergi kita akan mampu melindungi masyarakat,” ucap Bupati H Hendra Gunawan.

Baca Juga :  Dua Perwira Menengah Polda Sumsel Monitoring Pengamanan Pilkada di Musi Rawas

Turut mendampingi bupati, Wakil Bupati Hj Suwarti, Ketua DPRD Mura Azandri, Anggota DPRD Mura Fraksi PDIP dan unsur Forkopimda Kabupaten Musi Rawas.

Naskah: Feri

Editor: J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Musi Rawas

Tim Bola Voli Putri Jaya Musi Rawas Lolos 8 Besar

Musi Rawas

Dinilai Berhasil Tangani Covid-19, Pemkab Musi Rawas Terima Reward DID dari Kemenkeu RI

Hukum

Tersangka Kasus AKN ‘Nginap’ di Lapas Lubuklinggau, M Naimulla : Kemungkinan Akan Ada Tersangka Lain

Kriminal

Polsek Muara Beliti Amankan Pelaku “Pak Ogah”

Covid-19

Antisipasi Covid-19, Jalan Simpang RCA – Masjid Agung As Salam Lubuklinggau Ditutup Selama 5 Jam

Lahat

Tuntut Tolak Pungli di Sekolah, Puluhan Massa Geruduk DPRD Lahat

Lubuklinggau

Kapolres Ajak Masyarakat Lubuklinggau Meriahkan Acara MRSF

Musi Rawas

Kejaksaan Negeri Lubuklinggau Inginkan Pemanfaatan Dana Desa di Lakukan Secara Transparan