Kepengurusan SMSI di 11 Kabupaten/Kota Provinsi Jambi Telah Rampung

JAMBI, SH – Serikat Media Sibier Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi, menggelar Rapat Pleno Kamis siang (13/2). Rapat ini digelar, untuk membahas komposisi kepengurusan SMSI Daerah. Selain itu, juga membahas agenda kegiatan dan sosialisasi SMSI kedepan. 

Ketua Umum SMSI Provinsi Jambi, Muhtadi Putra Nusa, didampingi Dewan Penasehat H. Matlawan, menjelaskan bahwa komposisi kepengurusan SMSI Kabupaten rampung disusun.

“Selain membahas kepengurusan dan kompisisi SMSI Daerah, Rapat Pleno tadi juga membahas agenda pelantikan kepengurusan SMSI Daerah. Tatapi kita masih menunggu jadwal pelantikan SMSI Pusat, setelah selesai, baru kita menganggedakan pelantikan. Lalu kita fokus kepada agenda sosialisasi SMSI Provinsi Jambi,” jelas Muhtadi. 

Baca juga:

Muhtadi juga menambahkan, SMSI ini lahir atas inisiatif kepengurusan PWI Pusat. Sudah selama empat tahun berdiri. “SMSI merupakan organisasi perusahaan Pers nya,” singkat Muhtadi.(*)

Editor: J. Silitonga

Sumber: SMSI

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *