Home / Musi Rawas / Sumsel

Kamis, 26 September 2019 - 08:02 WIB

Kembali Luncurkan Program KWH Gratis, 2019 Direncanakan Terpasang 131 KK

MUSI RAWAS, SH – Sebagai wujud perhatian Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan terhadap kesejahteraan masyarakat kurang mampu di kabupaten Musi Rawas, tahun 2019 ini, melalui Dinas PU Cipta Karya Tata Ruang dan Pengairan kembali meluncurkan program pemasangan KWH Gratis.

“Program ini diperuntukan bagi rumah tangga atau masyarakat kurang mampu yg rumahnya belum teraliri listrik PLN.”ujar Kepala Dinas PUCKTRP Mura H Ristanto Wahyudi, ST, MT, Kamis (26/09/2019) di ruang kerjanya.

Dikatakan Ristanto, pada tahun ini sasaran rumah tangga yang akan dipasang KWH meningkat dari tahun sebelumnya, dimana pada 2018 lalu terpasang sebanyak 60 KK yang tersebar di 5 desa.

Baca Juga :  Masa Pandemi Covid-19, Visi Sumsel Maju untuk Semua Diwujudkan Gubernur Melalui Bantuan 500 M untuk Kabupaten dan Kota

Baca juga :

“Sementara untuk tahun ini direncanakan KWH Gratis ini akan terpasang di 131 KK yang tersebar di 11 desa.”ungkap Ristanto sembari mengatakan pada tahun 2020 mendatang pihaknya sudah direncanakan lanjutan program KWH gratis ini.

Baca Juga :  Di HPN Surabaya, Presiden Jokowi Harapkan Media sebagai Penjernih Informasi

Ristanto mengharapkan, melalui program ini selain untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat juga terjadi peningkatan angka Rasio Elektrifikasi Kabupaten Musi Rawas.

“Kita berharap kedepan seluruh rumah di Kabupaten Musi Rawas telah teraliri listrik dan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Bupati H Hendra Gunawan kepada masyarakat Musi Rawas,”demikian ujar H Ristanto Wahyudi.(*)

Editor : J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Palembang

Ucapan Selamat dari Kepala Daerah dan Pimpinan Media di Sumsel Terus Mengalir ke SMSI

Musi Rawas

“SIMANTAN” Hadir Layani Masyarakat Musi Rawas

Musi Rawas

Bupati Musi Rawas Pimpin Rakor Penegakan Hukum Pencegahan Covid-19

Musi Rawas

Persiapan Tahapan Verfak, 597 Anggota PPS Musi Rawas Ikuti Rapid Tes

Musi Rawas

Operasi Lilin 2020 Dimulai 21 Desember, Protokol Kesehatan Menjadi Perhatian Utama

Kriminal

Sedang Bongkar Tabung Gas, Mustakim Ditangkap Polisi

Musi Rawas

Pasca Pencoblosan, Polres Musi Rawas Laksanakan Razia Gabungan

Nusantara

Unggulkan Kemandirian Pangan dan Energi untuk Rakyat