Home / Musi Rawas / Pilkada / Sumsel

Kamis, 3 September 2020 - 13:00 WIB

Gelar Pasukan OPS Mantap Praja Musi 2020, Kapolres Harap Terwujudnya Pilkada Damai, Aman dan Sejuk

MUSI RAWAS, SH – Untuk mewujudkan pilkada yang damai, aman dan sejuk, tidak bisa dilakukan oleh Polri sendiri, TNI, KPU dan Bawaslu sendiri, namun saling bekerjasama sehingga pelaksanaan Pilkada tersebut dapat berjalan sesuai harapan bersama.

Hal ini disampaikan Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy saat gelar pasukan OPS Mantap Praja Musi 2020, secara Video Conference yang di laksanakan di ruangan Comand Center, Mapolres Mura, sekitar pukul 08.00 WIB, Kamis (3/9/2020).

“Iya hari ini sengaja, kami bersama-sama mengikuti Gelar Pasukan OPS Mantap Praja Musi 2020, secara VC, bersama dengan bapak Kapolda beserta jajaran,” kata Efrannedy.

Baca juga:

Baca Juga :  Jelang Pilkada, Personel Polres Musi Rawas Gelar Latihan Bersama

Gelar Pasukan OPS Mantap Praja Musi 2020 ini, jelas Kapolres bertujuan untuk menciptakan pilkada tahun 2020 di wilayah Kabupaten Musi Rawas yang damai aman dan sejuk.

“Maka dari itu, mengundang intansi dan kesatuan terkait diantaranya, Polres Mura, Kodim 0406 MLM, KPU, Bawaslu serta Sat Pol PP dan Damkar Kabupaten Mura untuk bersama-sama mewujudkan Pilkada Musi Rawas yang aman, damai dan sejuk,” katanya.

Kapolres juga berharap semua pihak, baik itu institusi, lembaga, tokoh masyarakat dan semua lapisan masyarakat untuk dapat bekerjasama dalam menciptakan pilkada yang aman dan berkualitas sehingga membawa kebaikan untuk Kabupaten Mura kedepannya.

Baca Juga :  Bersama Masyarakat, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Megang Sakti Gotong Royong Perbaiki Jalan yang Rusak

“Oleh sebab itu, kiranya untuk saling bekerja sama, baik Polri, TNI, KPU, Bawaslu, Pemkab Mura, Partai Politik serta masyarakat itu sendiri, sehingga terciptanya dan terpilihanya bupati dan wakil bupati yang membawa kebaikan untuk Kabupaten Mura kedepannya,” harapnya.

Turut hadir, Perwira Penghubung Kodim 0406/MLM, Mayor Czi Ayub, Ketua KPU Kabupaten Mura, Anas, Ketua Bawaslu Kabupaten Mura, Oktureni Sandhira Kirana, Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Mura, Marsono serta para Pju Polres Mura.

Editor: J. Silitonga

Bagikan:

Share :

Baca Juga

Lubuklinggau

H Ishak Sani, Tokoh Masyarakat Bumi Silampari Tutup Usia

Muratara

Angka Kemiskinan Kabupaten Muratara Menurun

Musi Rawas

Jalan Simpang Lubuk Besar Menuju Jayaloka Mulus dan Menghitam

Lubuklinggau

Pemkot Lubuklinggau Usulkan Pintu Exit Tol di Tempatkan di Kelurahan Jukung

Kesehatan

Terkendala Kesehatan, Hanya Empat Pejabat Musi Rawas yang di Suntik Vaksin Sinovac

Musi Rawas

Musi Rawas Raih Penghargaan Kabupaten Terinovatif ke Empat

Musi Rawas

254 CPNS Musi Rawas Ikuti Orientasi, Bupati: Perkuat dan Tingkatkan Kinerja

Kriminal

Miliki Narkoba, IRT Diringkus Polisi