Home / Lubuklinggau / Politik / Sumsel

Selasa, 28 September 2021 - 19:37 WIB

DPRD Lubuklinggau Sahkan Nota Keuangan dan Perda APBD Perubahan 2021

LUBUKLINGGAU, SH – Melalui rapat paripurna, DPRD Kota Lubuklinggau mengesahkan Nota Keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (Raperda APBD-P) Tahun 2021.

Pengesahan tersebut dilakukan usai mendengarkan laporan Badan Anggaran DPRD Kota Lubuklinggau yang disampaikan oleh juru bicaranya, Sutrisno Amin.

Disebutkan Sutrisno Amin, dari beberapa usulan belum semuanya dapat terakomodir karena mengingat masih adanya kekurangan anggaran yang ada.

“Oleh karena itu, melalui forum yang terhormat ini kiranya kita dapat memberikan pengertian terhadap masyarakat melalui instansi yang ada sesuai dengan tingkatannya,” ungkap dia.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Tinjau Stand Kota Lubuklinggau di TTG XV 2019

Usai disetujui semua anggota DPRD untuk disahkan, selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara persetujuan bersama antara DPRD dan Wali Kota Lubuklinggau.

Wali Kota, H SN Prana Putra Sohe menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRD atas pembahasan Raperda APBD Perubahan sehingga dapat disahkan.

“Dengan ditandatanganinya BA persetujuan bersama antara DPRD dan Pemkot Lubuklinggau terhadap Raperda APBD Perubahan tahun 2021 ini, tentu akan menjadi dokumen penting bagi pembangunan Kota Lubuklinggau,” ungkap Nanan.

Baca Juga :  BKPSDM Empati, 11 ASN Mura Terima SK Kenaikan Pangkat

Ia juga mengatakan pihak Eksekutif segera akan menyampaikan dokumen tersebut kepada Gubernur Sumsel untuk dilakukan evaluasi. “Semoga dapat diterima oleh Gubernur. Mudah-mudahan apa yang telah kita lakukan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Lubuklinggau,” imbuhnya. (*)

Editor: J Silitonga
Sumber: Ril Kominfo

Share :

Baca Juga

Kriminal

Empat Kali Terlibat Curat, ABG ini Kembali Berulah

Palembang

Kabupaten Lahat Terima 9000 Sertifikat Tanah dari Jokowi

Hukum

Polres Musi Rawas Laksanakan KKYD Guna Antisipasi Tindakan Kriminal 3C

Musi Rawas

1.000 Lubang di Kecamatan Megang Sakti akan Segera Teratasi

Musi Rawas

Bupati Sambut Kedatangan 257 Jemaah Haji Asal Musi Rawas

Musi Rawas

Titik Nol Peningkatan Jalan Simpang Lubuk Besar – Jayaloka Dimulai

Covid-19

PDIP Sumsel Serahkan Bantuan APD dan Masker Kepada Pemkab Musi Rawas

Kriminal

Polres Pagaralam Amankan 14 Pelaku Narkoba