Home / Covid-19 / Palembang / Sumsel

Senin, 23 Maret 2020 - 10:02 WIB

Cegah Penyebaran Covid-19, PWI Sumsel Tunda Even HPN dan Porwada

PALEMBANG, SH – Guna melakukan pencegahan penyebaran virus corona Covid-19 yang saat ini melanda Indonesia dan bahkan hampir seluruh negara di dunia, pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) langsung menggelar rapat terkait pelaksanaan tiga even besar yakni Perayaan Hari Pers Nasional (HPN), HUT PWI ke 74 dan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) tingkat Provinsi Sumsel.

Ketiga even besar tersebut seyogyanya dijadwalkan pelaksanaannya pada tanggal 7 hingga 9 April 2020 di Kota Lubuklinggau. Berdasarkan hasil rapat pengurus PWI Sumsel dan panitia HPN dan Porwada, disepakati pelaksanaan ketiga even tersebut di tunda.

Baca Juga :  Raih Penghargaan Kepala Daerah Peduli HAM, Bupati : Fokus Bekerja dan Tetap Mengabdi untuk Masyarakat Musi Rawas

Hal ini disampaikan Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar dalam keterangan pers nya usai menggelar rapat di Sekretariat PWI Sumsel Jalan Supeno Palembang, Senin (23/3/2020).

Baca juga:

Baca Juga :  Bupati Musi Rawas Lounching Gernas Baku

Menurut Firdaus, diundurkannya pelaksanaan HPN, HUT PWI ke-74, dan Porwada di Kota Lubuklinggau lantaran untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dan mematuhi Maklumat Kapolri bernomor Mak/2/III/2020.

Firdaus mengatakan, pelaksanaan HPN, HUT PWI ke-74, dan Porwada di Kota Lubuklinggau direncanakan akan digelar usai Hari Raya Idul Fitri atau bulan Juni nanti.

“Kegiatan tersebut kita laksanakan usai Lebaran, namun tentu masih mempertimbangkan kondisi perkembangan penanganan Covid-19 di Indonesia dan khususnya di Sumsel,” jelas Firdaus.

Editor: J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Nusantara

Jon Heri Nakhodai SMSI Sumsel

Kriminal

Disekap dan Dicekoki Sabu, Kedua Pelaku Setubuhi Anak dibawah Umur

Ekonomi

Survei MarkPlus Government Roundtable, Modal Usaha Jadi Tantangan Besar Pelaku UMKM Sumatera Selatan

Kriminal

Terkait OTT di Dinas Dukcapil Lahat, Polisi Tetapkan Tiga Orang Tersangka

Lubuklinggau

Lubuklinggau sebagai Kota sangat Inovatif 2020

Lubuklinggau

Pemkot Lubuklinggau Terima Hibah 8 Jenis Barang Milik Negara

Musi Rawas

Dampak Covid-19, Sat Binmas Polres Musi Rawas Berikan Pendampingan Belajar Murid SD

Muratara

Kunjungi 2 Anak Korban KDRT, Bunda Lia Ikut Support Masa Depan Keduanya