Home / Berita TNI

Kamis, 12 Oktober 2017 - 13:29 WIB

Angkutan Siswa SD Di TMMD Brebes

Brebes, Pagi yang cerah seperti biasa Anggota Satgas melaksanakan apel pengecekan oleh Dansatgaslap, Serda Zaki pun berangkat menuju Kotis tapi dipertigaan jalan depan Kantor Kelurahan Cikuya melihat mobil pick up yang penuh dengan anak anak yang akan berangkat sekolah.

siswa-siswi SDN 1 Cikuya yang hari ini sedang masuk sekolah untuk mengikuti prosesi belajar mengajar dari pagi, antusias melihat aktifitas personil Satgas TMMD ke-100 Kodim 0713/Brebes yang ada di lokasi TMMD, dalam hal ini siswa-siswi tersebut selain melihat mobil truk dinas TNI milik Kodim 0713/Brebes mereka juga tidak sungkan-sungkan untuk bertanya-tanya dan mengajak ngobrol dengan personil yang bertugas kala itu.

Baca Juga :  Tempa Diri Sambil Cek Hasil Pekerjaan TMMD

“Prihatin melihatnya bak terbuka bermuatan syarat penumpang dan bukan diperuntukan mengankut orang tapi barang” Ucap Serda Zaki Babinsa Ramil 17 Songgom yang tergabung dalam Satgas TMMD REG 100 Dim 0713, Pick up tersebut biasanya mobil yang akan berangkat kearah  kecamatan Banjarharjo.

Baca Juga :  Sejumlah Angota Saka Wira Kartika Akan Berpartisipasi di TMMD Reg 100

Salut dengan perjuangan anak anak sekolah akan menimba ilmu di daerah kecamatan mudah mudahan kedepan ada mobil angkutan umum yang beroperasi di Desa  Cikuya.

Share :

Baca Juga

Berita TNI

TNI Ini Bersyukur Diberi Kesempatan Bantu Warga

Berita TNI

Semua Kendaraan Untuk Mobilisasi TMMD Tengah Dipersiapkan

Berita TNI

Berharap Warga Memanfaatkan Keberadaan Satgas TMMD

Berita TNI

“Tentara Tukang” Ini Kerja Berat Jelang Selesainya TMMD

Berita TNI

Kades Cikuya Angkut Warga TMMD Dengan Truk

Berita TNI

Ingin Bantu Kegiatan Non Fisik TMMD Cikuya

Berita TNI

Rumah Dibangun TMMD, Yasroni Akan Syukuran Kecil-kecilan

Berita TNI

Warga Cikuya Ingin Seperti Satgas TMMD