Home / Berita TNI

Rabu, 11 Oktober 2017 - 09:04 WIB

Anggota Satgas TMMD Brebes Jadi Khotib Jumatan

Brebes, Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-100 TA. 2017 di Desa Cikuya, tetap mengutamakan dan memprioritaskan dengan melanjutkan kegiatan program fisik. Namun tidak kalah pentingnya, para satgas TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0713/Brebes juga melakukan kegiatan keagamaan, yakni dengan melakukan Sholat Jumat bersama-sama dengan warga Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes, Selaku khotib Serda Annur Wahyudi dari Koramil 10/Sirampog Dim 0713/Brebes dan sebagai Imam Ustad ozi Syahrozi. Jumat (06-10-2017).

Baca Juga :  Lewat TMMD Kemanuggalan TNI dengan Rakyat Lebih Kuat

Khotib Serda Anur Wahyudi menyampaikan Ikhlas merupakan inti dan ruh daripada amal ibadah, diterima dan ditolaknya amal ibadah sangat ditentukan dengan keikhlasan atau tidaknya. Ikhlas dalam beramal ibadah berarti melakukannya semata-mata karena Allah, memfokuskan orientasi untuk mencari ridha Allah, tanpa tendensi lainnya, tanpa di kotori hal-hal lain karena manusia, seperti supaya dipuji dan dihargai orang, demi mendapatkan harta dan kedudukan.

Baca Juga :  Latihan Khusus Untuk Meriahkan Pembukaan TMMD

Kegiatan keagamaan shalat Jum’at satgas disambut baik oleh  warga dan para ulama setempat. Karena lewat kegiatan jumat bersama dapat menjalin hubungan silaturahmi antara Satgas dengan warga masyarakat , dan bisa mendukung suksesnya TMMD Reg ke-100 Kodim 0713/BrebesTA. 2017 di Desa Cikuya Kec. Banjarharjo Kab. Brebes. (Pendim0713/Brebes).

 

Share :

Baca Juga

Berita TNI

TMMD Digelar, Masa Depan Pedagang Asongan Ini Cerah

Berita TNI

Terus Dibenahi Pelaporan TMMD Cikuya di Poskotis

Berita TNI

Jelang TMMD, Danramil Banjarharjo Ikut Persolek Kantor

Berita TNI

Linmas Banjarharjo Siap Terlibat di TMMD Cikuya

Berita TNI

Satgas TMMD Kodim 0713/Brebes Respon Orang Jompo

Berita TNI

Rumah Berdinding Bambu Itu Akan Disentuh TMMD

Berita TNI

Rutin Yasinan Bersama Anggota, Panjatkan Doa Untuk Sukses TMMD

Berita TNI

” Dengan TMMD, Semoga Masyarakat Tambah Makmur ”