Home / Berita TNI

Rabu, 11 Oktober 2017 - 16:09 WIB

Ibu Nunung Terbantu Oleh Anggota Satgas TMMD

Brebes, Panasnya terik matahari tidak menyurutkan semangat personel Satgas TMMD ke-100 Kodim 0713/Brebes dalam membantu setiap kesulitan masyarakat, seperti yang sedang dilakukan oleh Sertu Joni dan teman-teman saat membantu orang tua asuh menjemur padi. Minggu (08/10/2017).

Selama program TMMD berjalan, seluruh personel Satgas tinggal secara berkelompok di rumah-rumah warga Cikuya sebagai orang tua asuh. Selama tidak berada di lokasi pekerjaan TMMD personel Satgas makan di rumah bersama dengan orang tua asuh masing-masing.
Pagi ini 2 (dua) orang personel Satgas sebelum berangkat ke lokasi pekerjaan TMMD menyempatkan diri membantu orang tua asuh menjemur padi di depan rumah.

”Dari padi inilah nasi yang kami makan setiap hari selama di Cikuya, nasinya pulen dan wangi karena berasal dari padi yang diolah secara tradisional oleh petani, “ucap Serda Joni.

Hal senada juga disampaikan oleh nunung (40).

“Kami senang bisa membantu memasakkan makanan bagi anggota Satgas sebab mereka rajin-rajin, seperti sekarang aja sebelum berangkat ke lokasi pekerjaan TMMD mereka masih mau membantu saya menjemur padi, saya juga sudah mengangap mereka semua sebagai anak saya sendiri, “tutupnya dengan wajah ceria.

 

Share :

Baca Juga

Berita TNI

Jembatan Usai Dibangun TNI, Para Pencari Rumput Akan Bermotor

Berita TNI

Dampaknya Positifnya Akan Bergaung di Tingkat Kecamatan

Berita TNI

Danramil Tetangga Ikut Cek Lokasi TMMD Cikuya

Berita TNI

Halaman Polsek Banjarharjo Mumpuni Untuk Parkir Undangan TMMD

Berita TNI

Non Fisik TMMD : Warga Diminta Jadi Pelopor Ketertiban Umum

Berita TNI

Dibangun TMMD, jalan Mulai “Mencorong”

Berita TNI

Kepala Dishub : Jalan TMMD Bisa Mengurai Kepadatan Puwokerto Brebes – Banjarharjo

Berita TNI

Berkat TMMD, Jalur Mati Cikuya Brebes – Kemutug Lor Akan Hidup Kembali