17 Atlit Musi Rawas Siap Bertarung di Pentas POT Nasional 2017


MUSI RAWAS, Sumatera Headline
– Sebanyak 17 Atlit dan 5 Oficial Kabupaten Musi Rawas siap berkompetisi dalam ajang Pekan Olahraga Tradisional (POT) Tingkat Nasional 2017 di Provinsi Bengkulu.

Tiga cabang olahraga yang diikuti kontingen Musi Rawas yang mewakili Provinsi Sumatera Selatan diantaranya, Lomba Hadang Putri, Enggrang Beregu Putra dan Teropah Panjang Putri.

Peserta yang mengikuti POT Tingkat Nasional 2017 ini berjumlah 22 orang yang terdiri dari 17 atlit dan 5 oficial.

“Dari 17 atlit itu terbagi atas Atlit Enggrang 5 orang siswa SMPN/SMAN Megang Sakti, Atlit Teropah Panjang 5 orang siswi SMPN L Sidoharjo dan Atlit Hadang 7 orang siswi SMAN2 Muara Beliti,” jelas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Musi Rawas, H Heriyanto saat melepas kontingen di Halaman Pemkab, Senin (9/10/2017).

Dikatakannya, keikutsertaan kontingen Musi Rawas dalam ajang nasional ini berdasarkan Surat Kementrian Pemuda dan Olahraga RI Nomor: 9.13.4/DIII/9/2017, tanggal 13 September 2017 tentang pelaksanaan Pekan Olahraga Tradisional.

Sementara Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan pada saat pelepasan kontingen tersebut mengungkapkan kebanggannya kepada seluruh atlit dan oficial karena akan bertanding pada pentas nasional.

“Jaga kondisi tubuh dan harus tetap semangat serta berusaha semaksimal mungkin,” ucapnya.

Bupati juga berharap seluruh atlit mampu bersaing dan mengharumkan nama daerah.
(*)

Editor : J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *