Home / Berita TNI

Jumat, 13 Oktober 2017 - 03:49 WIB

Warga Cikuya “Tumpah Ruah” Untuk Awali Kegiatan TMMD

BREBES – Meski dalam tataran Karya Bhakti, menjelang Pra TMMD, antusias warga dengan gelaran TMMD Reguler ke- 100 Kodim Brebes sangat tinggi. Terbukti, di setiap harinya secara bergiliran mereka, tua dan muda, lak-laki perempuan, tumpah ruah ke lokasi karya bhakti pembuatan tanggul awal di desanya.

Warga Cikuya itu bahu-membahu dengan personil jajajaran Koramil Banjarejo untuk mengejar asa mereka, yakni memiliki jalan beraspal yang diharapkan akan memperlancar perekonomiannya. ”Bagaimana tidak senang, jalan akan dibangun TNI, yang tentunya akan memperlancar akses kami dan otomatis akan memajukan perekonomian warga,” ungkap Suparjo, warga Cikuya yang mengaku setiap harinya tidak pernah absen ikut kerja bhakti,

Terpisah Kades Cikuya, Sekod mengaku puas dengan pasrtisipasi warganya yang memang sejak pemerintaan desa mensosialisasikan akan adanya TMMD sangat antusias menyambutnya. ”Kami tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan dari jajaran TNI Kodim Brebes yang telah menjadikan desa kami sebagai sasaran TMMD Reguler,” tandas Kades Sekod. (pendim Brebes)

Share :

Baca Juga

Berita TNI

Mulai Ikut Sibuk Persiapkan Upacara Penutupan TMMD

Berita TNI

Kerjasama Dengan Baznas, Satgas TMMD Dirikan Kuda-Kuda Rumah Nangimah

Berita TNI

Rumah Direhab TNI, Karseno Akan Gelar Syukuran

Berita TNI

Persit Koramil Banjarharjo “Number One” di Sasaran Non Fisik TMMD

Berita TNI

Pak Dilly bantu obati warga di Cikuya

Berita TNI

Wadandenkes Yang Selalu Perhatian TMMD Cikuya

Berita TNI

Sejumlah Angota Saka Wira Kartika Akan Berpartisipasi di TMMD Reg 100

Berita TNI

Paket Komplit di Rehab RTLH TMMD Cikuya