Home / Berita TNI

Selasa, 24 Oktober 2017 - 02:05 WIB

Sinergitas TNI, Polri dan Wargas Dilokasi TMMD

Brebes – Sinergitas antara Polsek Banjarharjo dengan Kodim 0713/Brebes dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD Reguler 100, Satgas TMMD dibantu Polsek Banjarharjo dan warga Desa Cikuya, salah satunya dengan bahu membahu membuat adonan dalam pengerjaan Talut maupun jembatan TMMD.

Kapolsek Banjarharjo AKP Kamal, SH mengatakan, “Kegiatan ini sebagai wujud sinergitas antara Polri dan TNI serta warga, sehingga Polsek Banjarharjo terjun berpartisipasi demi suskesnya acara TMMD. Dengan hadirnya TNI/Polri ditengah-tengah masyarakat, diharapkan bisa menjadi cambuk bagi warga dalam berkerja, diharapkan warga akan tergugah hatinya untuk lebih semangat lagi dalam bekerja dan mendapatkan hasil yang maksimal,” pungkasnya.

Baca Juga :  Perangkat Desa Yang All Out di TMMD

Dalam pelaksanaan kerja bhakti ini telah dilakukan perencanaan berupa pembangunan jalan Makadam sepanjang 885,5 meter dan pengaspalan jalan sepanjang 1 km nantinya. Pengerasan jalan tersebut dilakukan dengan bantuan 1 Unit Slender dari Dinas PU Kabupaten Brebes dibantu warga, Satgas TMMD dan Babinkamtibmas secara manual menggunakan gerobak dorong serta peralatan seadanya, bahkan dengan secara estafet langsir batu dan pasir.

Share :

Baca Juga

Berita TNI

Kades Diminta Pelibatan Warga di TMMD Agar Maksimal

Berita TNI

TMMD Cikuya Tingkatkan Kunjungan Wisatawan

Berita TNI

Seyogyanya Ada Pelatihan Home Industri Industri di Sasaran Fisik TMMD

Berita TNI

Sedikitnya 50 Orang Terjun di Karya Bhakti TMMD

Berita TNI

TMMD Bukti TNI Bantu Warga Bukan Lips Service Semata

Berita TNI

Jelang Pembukaan, Makodim Dipercantik

Berita TNI

Kades Yang Bangga Dengan Antusias Warga di TMMD

Berita TNI

Berharap Kemakmuran Warga Desa Sasaran TMMD Meningkat