Home / Advertorial / Lahat

Senin, 21 Mei 2018 - 07:18 WIB

Sidang Paripurna HUT Kabupaten Lahat ke-149 Berlangsung Sukses

“Alex Noerdin tidak pernah absen hadiri rapat paripurna HUT Kabupaten Lahat 10 kali berturut-turut.”

LAHAT, Sumatera Headline – Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Lahat bersama Pemerintahan Kabupaten Lahat menggelar rapat Paripurna Istimewa. Paripurna ini merupakan puncak dari rangkaian perayaan hari jadi Kabupaten Lahat yang ke 149 tahun.

Rapat yang digelar diruang rapat utama Kantor DPRD Kabupaten Lahat, Senin (21/5/2018) mengusung tema “Kita sukseskan pelaksanaan pilkada serentak dan Asian Gemes VXIII.”

Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Dedi Candara didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lahat langsung memimpin dan membuka paripurna tersebut.

“Terima kasih kepada Gubenur Sumatera Selatan yang mana dalam setiap gelaran HUT Lahat tidak pernah absen selalu datang 10 kali berturut-turut berserta rombongan dan tamu undangan yang mana telah menyempatkan waktu untuk hadir dihari yang bersejarah ini,” katanya.

Baca Juga :  Rutinitas Penurunan Bendera di Sekolah Wajib Dilakukan Guna Menumbuhkan Rasa Nasionalisme Pada Anak

“Dengan mengucap Bismillah Hirrohmanirrohin, rapat paripurna istimewa dalam rangka hari jadi Kabupaten Lahat yang ke 149 tahun 2018 ini secara resmi saya buka dan terbuka secara umum,” ucapnya.

Sementara Plt Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH MM, dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Gubenur Sumatra Selatan berserta rombongan, Kapolda Sumatra Selatan, Bupati Empat Lawang, Wali Kota Lubuk Linggau dan para undangan lainya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, atas waktunya untuk hadir diacara HUT Kabupaten Lahat yang ke 149.

“Ada 3 momen dalam HUT Kabupaten Lahat ke 149 yang akan kita laksanakan, pertama, pemusatan pembangunan di Kabupaten Lahat, kedua, pelaksanan Pemilihan kepala daerah, dan ketiga pelaksanaan Asian Gemes. Kita bersyukur Kabupaten Lahat mempunyai sumber alam, keunggulan yang dimiliki oleh daerah ini yakni mempunyai situs megalit terbanyak dan ratusan air terjun dan aneka pariwisata,” katanya.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ikuti Lomba Mancing, Wabup Lahat Langsung Membuka Perlombaan

Sementara dalam kata sambutannya Gubenur Sumatra Selatan, H Alex Noerdin, mengatakan Kabupaten Lahat diusianya ke 149 tahun telah banyak mendapatkan penghargaan dan banyak perubahan dari segi pembangunan yang sangat baik.

“Dalam perayaan yang ke XX HUT Lahat, alhamdulilah saya dapat hadir 10 kali berturut-turut menghadiri rapat paripurna HUT Lahat. Dalam kesempatan yang baik ini saya meminta kepada Pemerintahan Kabupaten Lahat dan nasyarakat Kabupaten Lahat untuk ikut menyukseskan pelaksanaan pilkada serentak dan Asian Gemes VXIII tahun 2018,” tuturnya. Adv

Naskah : Ganda

Share :

Baca Juga

Advertorial

Bupati Musi Rawas Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrasi, Berikut Nama-nama nya

Kriminal

Geledah Rumah Warga, Polisi Temukan Ratusan Botol Miras

Advertorial

Pengambilan Sumpah dan Janji PAW 4 Anggota DPRD Lahat

Advertorial

Selamat.., Kota Lubuklinggau Raih WTP Kedelapan

Advertorial

Bupati Musi Rawas Resmikan Bendungan Sukaraya

Lahat

Ribuan Massa FKKD Lahat Penuhi Halaman Kantor Bupati

Advertorial

Ramah-Berarti Pimpin Kabupaten Musi Rawas

Advertorial

Bupati Rayakan HPN 2021 Bersama PWI Mura