Home / Berita TNI

Minggu, 15 Oktober 2017 - 12:56 WIB

Sesibuk Apapun di TMMD, Babinsa Selalu Komsos Dengan Warga

BREBES – Ini yang dilakukan para Babinsa Koramil 14/Banjarharjo di sela-sela kesibukannya terjun di semua kegiatan TMMD Reguler ke -100 Kodim 0713/Brebes yang secara resmi sudah dibuka 27 September 2017 yang lalu.

”Sesibuk apapun saya selalu mencari kesempatan untuk melakukan Komsos dengan warga desa sasaran. Dengan cara itu kami banyak mendapat masukan, sara dari warga demi sempurnanya pelaksanaan TMMD yang saat ini sedang berjalan dan akan berakhir 26 Oktober 2017 mendatang,” ungkap Babinsa Koptu Arif Mukminin, Babinsa Koramil Banjarharjo yang desa binaannya Desa Cikuya itu.  

Baca Juga :  Satgas TMMD Mulai Pasang Batu Harbel di Rumah Warsih

Tidak ketinggalan, Koptu Arif juga menyambangi para warga yang rumahnya ditempati pasukan anggota Satgas TMMD Reguler. Hal itu selain bisa mengecek kondisi para pasukan, sekaligus menggali masukan dari warga yang ketermpatan.  ”Saat saya komsos di rumah Ny. Tarem, warga RT 05/RW 02, Desa Cikuya, salah satu warga yang  rumahnya ditempati Satgas TMMD cukup senang. Pasalnya  dia  menyatakan sangat senang menjadi rumah asuh bagi Satgas TMMD Reguler Kodim Brebes. Alasannya Ny. Tarem bisa dekat dengan TNI,” ungkap Koptu Arif. (pendim Brebes)

Share :

Baca Juga

Berita TNI

Danramil Pesan Agar Jalan TMMD Nantinya Dirawat

Berita TNI

Tidak Hanya Kuat, Volume Jalan TMMD Diukur Njlimet

Berita TNI

Ibu-Ibu Ini Siap Gotong Royong di TMMD

Berita TNI

Secara Simbolis, Penananam Bibit pepaya Akan Warha Upacara Penutupan TMMD

Berita TNI

Muspika Banjarharjo Mulai Bahas Penutupan TMMD

Berita TNI

Kejar Target, Material Rehab RTLH Terus Didroop

Berita TNI

”Nanti Kalau Sudah Diaspal Jalan TMMD Ini Ciamik”

Berita TNI

Satgas, Linmas dan Warga Bahu Membahu Kerjakan Jalan TMMD