Home / Kriminal / Sumsel

Selasa, 18 Juni 2019 - 15:19 WIB

Seorang Nenek Tewas Mengenaskan, Diduga Diterkam Binatang Buas

MURATARA, SH – Asia Juminten, seorang nenek-nenek berusia 61 tahun tewas mengenaskan dengan luka cakaran di sekujur tubuhnya, diduga korban tewas akibat di terkam binatang buas.

Jasad korban yang diketahui warga Desa Sungai Jernih Kecamatan Muara Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) itu ditemukan pada Senin (17/6/2019) sekitar pukul 20.00 Wib oleh keluarga dan warga di kebun korban.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro, SIK melalui Kapolsek Muara Rupit AKP Redi, dalam keterangan yang disampaikan Humas Polres Musi Rawas, Selasa (18/6/2019) membenarkan peristiwa itu.

Adapun kronologis kejadian, jelas Kapolsek, pada Senin, 17 Juni 2019, sekitar jam 07.00 Wib, korban berangkat dari rumah menuju ke kebun untuk menyadap karet miliknya dan seperti biasanya korban kembali ke rumah sekitar jam 15.00 Wib.

Baca Juga :  Polisi Bekuk Terduga Pengedar Sabu di Tugumulyo dan Mengamankan 0,30 Gram Sabu

Namun, lanjutnya, hingga jam 17.00 Wib korban masih belum kembali ke rumah, dan situasi itu menimbulkan kekwatiran dari keluarga korban.

Untuk memastikan keberadaan korban, pihak keluarga mengajak warga sekitar untuk melakukan pencarian di kebun milik korban.

Kemudian sekitar jam 20.00 Wib, lanjut kapolsek menerangkan, akhirnya korban berhasil ditemukan, namun kondisi nenek tersebut sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang dan tubuhnya dalam keadaan luka robek pada bagian kepala dan pipi sebelah kiri serta leher patah.

Baca Juga :  Mewakili Kabupaten Musi Rawas, Desa Petranjaya Ikuti Lomba PHBS Tingkat Provinsi

Bila dilihat dari kondisi dan luka-luka di sekujur tubuh korban, ungkapnya, diduga akibat diserang oleh binatang buas.

“Diperkuat oleh bekas cakaran dan korban terseret oleh binatang tersebut di lokasi kejadian, lalu keluarga dan warga membawa korban kembali kerumahnya,” jelas Kapolsek.

Kemudian, pada hari ini, Selasa (18/6/2019) sekitar jam 10.00 Wib, korban di kebumikan di Tempat Pemakaman Umum Desa Sungai Jernih Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara.

Editor : J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Palembang

PWI Sumsel Kampanyekan Prokes Covid-19 dan Menggelar Lomba Gaplek di Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Musi Rawas

Wabup Mura Pimpin Rapat Rutin FKUB

Musi Rawas

Usai Shalat Id, Kapolres Musi Rawas Gelar Open House

Kriminal

Polres Pagaralam Amankan 14 Pelaku Narkoba

Covid-19

Hari Pertama Pembagian Sembako, Wako akan Evaluasi Data Penerima Bantuan

Kriminal

Hendak Jual Shabu, Pemuda ini Ditangkap Polisi

Kriminal

Kapolres Muratara Pimpin Penyergapan ‘Kampung Narkoba’ Belasan Warga dan Barang Bukti Diamankan

Kriminal

Edar Shabu, Oknum ASN Kecamatan di Lubuklinggau Dibekuk Polisi