Selalu praktekan Prinsip ” berat sama dipikul, ringan sama dijinjing “

BREBES – Di semua sasaran fisik TMMD Reguler ke -100 Kodim Brebes, yakni di lokasi pembangunan jembatan, pembangunan jalan dan pembangunan talud, semua pekerjaanya tergolong berat, sehingga membutuhkan kerjasama, butuh gotong royong untuk menjadikan pekerjaan berat itu menjadi ringan.

Prinsp berat sama dipikul ringan sama dijinjing dipraktekana oleh TNI anggota Koramil Baturaden dan warga Desa Rempoah yang sedang berkarya bhakti sebagai kegiatan awal sebelum TMMD dibuka. ”Dengan mempraktekkan prinsip itu, pekerjaan berat senantiasa menjadi ringan,” ungkap Wahyanto, warga Desa Cikuya yang ikut gotong royong di lokasi TMMD.

Dengan cara itu, bebersamaan TNI dan warga pada rangkaian kegiatan TMMD Reguler ke -100 Kodim Brebes benar-benar semakin meningkat jelang helatan jelang Pra TMMD. Menurut Bamin Bhakti TNI Koramil 14/Banjarharjo. sebelum TMMD secara resmi dibuka, pihak Koramil dan warga desa sasaran menyiapkan lokasi semaksimal mungkin. ” Masyarakat kita gugah semangatnya untuk berpartisipasi aktif, ” tandasnya. (pendim Brebes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *