Home / Berita TNI

Sabtu, 14 Oktober 2017 - 13:41 WIB

Selalu praktekan Prinsip ” berat sama dipikul, ringan sama dijinjing “

BREBES – Di semua sasaran fisik TMMD Reguler ke -100 Kodim Brebes, yakni di lokasi pembangunan jembatan, pembangunan jalan dan pembangunan talud, semua pekerjaanya tergolong berat, sehingga membutuhkan kerjasama, butuh gotong royong untuk menjadikan pekerjaan berat itu menjadi ringan.

Prinsp berat sama dipikul ringan sama dijinjing dipraktekana oleh TNI anggota Koramil Baturaden dan warga Desa Rempoah yang sedang berkarya bhakti sebagai kegiatan awal sebelum TMMD dibuka. ”Dengan mempraktekkan prinsip itu, pekerjaan berat senantiasa menjadi ringan,” ungkap Wahyanto, warga Desa Cikuya yang ikut gotong royong di lokasi TMMD.

Dengan cara itu, bebersamaan TNI dan warga pada rangkaian kegiatan TMMD Reguler ke -100 Kodim Brebes benar-benar semakin meningkat jelang helatan jelang Pra TMMD. Menurut Bamin Bhakti TNI Koramil 14/Banjarharjo. sebelum TMMD secara resmi dibuka, pihak Koramil dan warga desa sasaran menyiapkan lokasi semaksimal mungkin. ” Masyarakat kita gugah semangatnya untuk berpartisipasi aktif, ” tandasnya. (pendim Brebes)

Share :

Baca Juga

Berita TNI

Pembanguna Di Cikuya Oleh TNI akan Menjadi Sejarah

Berita TNI

Petani Cikuya Diminta Maksimal Dukung TMMD

Berita TNI

Di Sisa Pekerjaan, Supervisi Ingatkan Ketersediaan Material

Berita TNI

Satgas TMMD Harus “Bergulat” Dengan Jalan Setapak Untuk Rehab RTLH

Berita TNI

Persit Koramil Banjarharjo “Number One” di Sasaran Non Fisik TMMD

Berita TNI

Danramil Tetangga Ikut Cek Lokasi TMMD Cikuya

Berita TNI

Agar Sesuai Kebutuhan, Belanja Material Diawasi Ketat

Berita TNI

Tenda Tamu Undangan Upacara TMMD Harus Mumpuni