Home / Berita TNI

Jumat, 13 Oktober 2017 - 13:34 WIB

Saat dan Pasca TMMD Akan Pacu Ekonomi Warga

BREBES – Gelaran TMMD Reguler ke -100 Kodim 0713/Brebes, baik menjelang, saat pelaksanaan hingga pasca pelaksanaan diyakini akan mampu mendorong perekonomian warga Desa Cikuya, Kecamata Banjarharjo (desa sasaran TMMD Kodim Brebes).

Seperti saat ini yang tengah dilaksanakan Bhakti TNI dalam rangka persiapan TMMD Reguler, sejumlah pemilik warung di desa setempat merasakan ada kenaikan omzet. Hal itu menyusul di setiap harinya ada banyak warga yang kerja bhakti, belum sejumlah tamu dari kabupaten yang tengah melakukan survey dan peninjuan lokasi TMMD salih berganti.

Baca Juga :  Upacara Penutupan TMMD Harus Meriah

Nurheti (31), warga Desa Cikuya, yang sudah cukup lama buka usaha warung kecil-keclan di rumahnya, mengaku senang dengan adanya gelaran TMMD Kodim Brebes dimana akan melakukan sejumlah pembangunan fisik di desanya. “‘ Saya sangat senang dengan dibangunnya kembali jembatan dan jalan yang layak. Nantinya membuat perekonomian bertambah makmur. termasuk saya. Jembatan jadi banyak warga yang lewat Desa Cikuya dan tentu akan ada dampak baik bagi usaha warung saya,” ungkap Nurheti. (pendim Brebes)

Share :

Baca Juga

Berita TNI

Pengaspalan Jalan TMMD Selesai, Tinggal Pembenahan

Berita TNI

Dorong Penyuluhan Bela Negara di Desa TMMD

Berita TNI

” Kalau Jembatan TMMD Jadi, Aktifitas Saya Jadi Lancar ”

Berita TNI

Rumah Berdinding Bambu Itu Masuk Nominasi Direhab TMMD

Berita TNI

Rehab RTLH: Satgas TMMD Selalu Diskusi Dengan Pemilik Rumah

Berita TNI

Ingin Berkonstribusi di Kegiatan Non fisik TMMD Cikuya

Berita TNI

Evaluasi Harian Hasil TMMD Rutin Dilaksanakan

Berita TNI

Intens Diskusikan Keberhasilan TMMD Reguler