Home / Kriminal

Jumat, 13 September 2019 - 03:07 WIB

Ribut dalam Rumah Tangga Mengantarkan Sang Suami Meringkuk dalam Penjara

MUSI RAWAS, SH – Tidak terima dengan perlakuan kasar dari suaminya, Halimah (22) warga Desa Megang Sakti III, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas, Sumsel melaporkan peristiwa yang menimpanya itu ke pihak berwajib.

Dalam keterangannya dihadapan anggota Polsek Megang Sakti, korban menceritakan ikhwal terjadinya pertengkaran antara korban dan sang suami, Riyadi (27).

Pada Kamis, 12 September 2019 sekitar jam 11.00 WIB, korban pergi menumpang mandi ke rumah tetangga dan menitipkan kedua anaknya kepada suaminya. Tidak berapa lama, kedua anaknya menyusul ibunya dikarenakan anak yang paling kecil menangis tanpa didampingi ayahnya.

Melihat itu, korban kemudian beranjak pulang bersama anak-anak nya. Tiba di rumah, korban langsung melabrak suaminya dan memarahi pelaku karena membiarkan anak nya menyusul dirinya tanpa didampingi.

Baca Juga :  Menghilang Hampir Setahun, Pelaku Pembunuhan Warga Desa Pulau Panggung Berhasil Dibekuk

Baca juga :

Akibat membiarkan anak-anak nya pergi tanpa didampingi, kata Halimah, kedua anak nya hampir terserempet atau tersenggol sepeda motor.

Pertengkaran mulut pun terjadi diantara pasangan suami istri ini. Dalam keterangan korban, pelaku melempar bantal ke arah dirinya dan menyuruh nya untuk diam tetapi korban tidak mau diam.

“Kemudian pelaku menampar korban, korban membalas memukul sampai terjatuh, setelah terjatuh pelaku menendang dagu korban dengan menggunakan kaki kiri pelaku dan juga mencekik leher korban dengan menggunakan kedua tangan pelaku,” ungkap Kapolsek Megang Sakti Iptu Hendrawan SH dalam keterangannya yang disampaikan Humas Polres Musi Rawas, Jumat (13/9/2019).

Baca Juga :  Menyamar Sebagai Pembeli, Tim Jangan Gurah Bekuk Pengedar Ganja

Atas kejadian tersebut, korban kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsek Megang Sakti. Menerima laporan dan keterangan korban, kata Hendrawan, kemudian dilakukan upaya penjemputan terhadap pelaku.

“Anggota kemudian menjemput pelaku di rumahnya dan mengamankannya untuk dibawa ke Polsek Megang Sakti untuk dilakukan pemeriksaan dan proses hukum selanjutnya, saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku,” kata Kapolsek.

Editor : J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Kriminal

Siska Sarangheo Ditetapkan Tersangka Kasus Pembunuhan Ipung

Kriminal

Berusaha Ancam Nyawa Orang, Pelaku ini Pun Ditangkap

Kriminal

Ancam Warga dengan Senpira, Kakek ini Langsung Diamankan

Kriminal

Ringkus Pengedar Narkoba, 200 Butir Ineks dan 1,40 Gram Shabu Berhasil Diamankan Polisi

Kriminal

Polisi Ungkap Pelaku Pencurian di Nibung

Kriminal

Jadi Kurir Narkoba, Oknum Polisi Diringkus Anggota Satuan Narkoba

Kriminal

Diduga Pesta Narkoba, 5 Anggota TNI Polri Diamankan BNN

Kriminal

Polisi Ungkap Kasus Pencurian di Dinas Pariwisata Lubuklinggau