Home / Musi Rawas / Sumsel

Kamis, 8 Februari 2018 - 06:21 WIB

PWI Musi Rawas Manfaatkan HPN 2018 dengan Aktif Promosikan Potensi Daerah

PADANG, Sumatera Headline – Momentum perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 yang dilaksanakan sejak 6 hingga 9 Februari 2018 di Kota Padang, Sumatera Barat dimanfaatkan wartawan dari berbagai daerah memperkenalkan potensi yang ada di daerahnya masing-masing, tak terkecuali Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Meski tidak mendirikan stand seperti yang dilakukan daerah lain, mereka memperkenalkan potensi daerah dengan cara face to face atau tatap muka secara langsung pada setiap rangkaian kegiatan HPN.

Baca Juga :  Kolaborasi PWI dan KPU Musi Rawas Sukses Gelar Talkshow

Selain itu, dengan cara mengunjungi stand stand yang ada disekitar lokasi HPN dan bertukar informasi terkait kemajuan daerah.

”Meski kita (PWI Musi Rawas, red) tidak ada stand, bukan bearti kita tidak bisa memperkenalkan potensi Kabupaten Musi Rawas. Masih bisa dengan cara face to face,” kata wakil ketua bidang organisasi PWI Musi Rawas, Firmansyah Anwar, Kamis (08/02).

Caranya, ungkap Firman dengan mengunjungi stand -stand daerah lain, lalu melakukan dialog serta berbagi informasi tentang kemajuan daerahnya masing – masing.

Baca Juga :  Miliki Senpira, Chandra Menghuni Hotel Prodeo

“Kabupaten Musi Rawas merupakan salah satu daerah yang memiliki potensi untuk terus maju dan berkembang. Hal ini dibuktikan dengan berbagai penghargaan dan apresiasi baik dari pemerintah provinsi maupun pusat,” kata Firman.

Selain itu, kegiatan perayaan HPN dengan mengundang ribuan wartawan dari pelosok Indonesia itu, diisi dengan berbagai kegiatan.

“Kopi Selangit, produk kita Musi Rawas yang kita promosikan,” ujar Firman sambil menunjukan foto Kopi Selangit melalui Handphonenya. (Rilis PWI)

Editor : J. Silitinga

Share :

Baca Juga

Covid-19

PDIP Sumsel Serahkan Bantuan APD dan Masker Kepada Pemkab Musi Rawas

Musi Rawas

Bersama Anggota Apkasi, Bupati Musi Rawas Hari Ini Bertemu Presiden Jokowi

Lubuklinggau

Wako Lubuklinggau Hadiri Launching Program Double Degree

Musi Rawas

Kapolda Sumsel Tinjau Gudang Logistik di Muara Lakitan

Musi Rawas

Minggu Pertama Puasa, Bupati Musi Rawas Rombak Pejabat Eselon III

Palembang

Menjelang Pelantikan Pengurus PWI Sumsel, Gubernur Nyatakan Support Penuh Organisasi Wartawan Terbesar ini

Kampanye

Kampanye di Kecamatan Muara Kelingi, Paslon H2G-Mulya Serap Aspirasi Masyarakat

Covid-19

1 Kasus Postif Covid-19, 2 PDP dan 15 ODP di Musi Rawas, Masyarakat Jangan Panik Tetap Waspada