Home / Musi Rawas

Selasa, 16 Februari 2021 - 02:40 WIB

Pesan dan Harapan untuk Membahanakan Musi Rawas akan Tetap Dilanjutkan

LUBUKLINGGAU, SH – Bahanakan Musi Rawas keseluruh persada nusantara, cerdaskan dan berikan informasi yang edukatif kepada masyarakat Musi Rawas.

“Demikian pesan dan harapan yang kami tangkap dari keinginan Bapak Bupati H Hendra Gunawan terhadap pers di Musi Rawas,” ungkap Ketua PWI Musi Rawas Jhuan Silitonga saat menghadiri acara silahturahmi, insan pers bersama Bupati Musi Rawas, Senin (15/2/2020) di Pendopoan Rumah Dinas Bupati, Lubuklinggau.

Dikatakannya, selama lima tahun ini, Pers di Musi Rawas mengalami banyak kemajuan, hal itu terlihat dari bertambahnya jumlah media dan wartawan. Pun begitu, organisasi profesi dan perusahaan pers juga telah hadir di Musi Rawas.

Semua ini, ujarnya, atas terciptanya jalinan komunikasi dan sinergitas dari Pemkab Mura dibawah kepemimpinan Bapak Bupati H Hendra Gunawan dan Ibu Wakil Bupati Hj Suwarti.

Baca Juga :  Panen Raya Cabai, Bupati Ajak Masyarakat Bertani Holtikultura

“Kebersamaan yang terjalin selama ini, banyak kesan dan pesan, dan harapan secara luas, serta didikan yang secara langsung maupun tidak langsung telah Bapak Bupati berikan kepada insan pers Musi Rawas,” ulas Jhuan.

Semua ini, mengarah kepada pendewasaan diri, peningkatan kompetensi dan profesionalitas, sehingga menjadi semangat bersama, untuk memajukan dan membahanakan Musi Rawas, serta memberikan pencerdasan dan edukasi kepada masyarakat Musi Rawas.

“Terimakasih Bapak, atas waktu, didikan, dan pembinaannya untuk insan pers Musi Rawas, kebersamaan selama ini meninggalkan harapan dan pemahaman yang jelas, bagaimana sinergitas itu akan memberikan hasil yang positif bagi daerah dan masyarakat Musi Rawas,” ucapnya.

“Kami akan senantiasa memanjatkan doa yang terbaik untuk Bapak sekeluarga dan masyarakat Musi Rawas keseluruhannya,” dia menambahkan.

Sementara, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada pers di Musi Rawas, yang telah nyata ikut berperan dan berkontribusi dalam memajukan Musi Rawas.

Baca Juga :  PWI Musi Rawas Dukung Polri Tindak Pelaku Penyebar Hoaks

“Peran Pers di Musi Rawas sangat terlihat jelas kontribusi nya, dan itu memberikan dampak yang sangat nyata bagi pembangunan di Musi Rawas,” katanya.

Bupati menambahkan, di akhir masa jabatannya yang tinggal menghitung hari, berpesan kepada insan Musi Rawas untuk tetap semangat menjalankan fungsinya sebagai penyampai informasi yang edukatif dan memberikan pencerdasan kepada masyarakat.

“Tetap semangat untuk membahanakan Musi Rawas ini keseluruh persada nusantara,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, pimpinan OPD Pemkab Mura, pimpinan dan pengurus organisasi wartawan seperti PWI Mura, IWO Mura, HJD dan SMSI Silampari, serta para insan pers yang bertugas di Musi Rawas.

Naskah: Iqbal

Editor: J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Musi Rawas

Bupati Musi Rawas Mengajak Warga Jadman Wujudkan Musi Rawas Sempurna

Musi Rawas

Pimpin Rakor Pembentukan Forum Data, M Rozak: Menuju Musi Rawas Satu Data

Musi Rawas

Dua Personil Polres Musi Rawas Diberhentikan Dengan Tidak Hormat

Musi Rawas

Juara Tenis KALAPAS CUP 2018, Bupati Musi Rawas Rencanakan Gelar Open Turnamen Tenis Bupati Cup

Musi Rawas

Tiga Tim Monitoring dibentuk Untuk Pastikan Pelaksanaan Pilkades Berjalan Lancar

Musi Rawas

Pemkab Musi Rawas Raih Juara Kedua Kepala Daerah Inovatif se-Provinsi Sumsel

Musi Rawas

ASN Pemkab Musi Rawas Salurkan Bantuan Untuk Tim Medis Berupa APD dan Kelengkapannya

Musi Rawas

Bupati Musi Rawas “Bukber” Insan Pers