Home / Berita TNI

Senin, 16 Oktober 2017 - 15:50 WIB

Percepat Perehaban, Satgas Inventarisir Kebutuhan Material

Brebes – Ini Strategi koordinator Satgas TMMD dalam mengejar target, rampungkan rehab 20 rumah dalam gelaran TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo. ”Kami harus mempunyai strategi untuk merampungkan target rehab 20 RTLH di Cikuya ini, pasalnya waktu TMMD sangat terbatas sementara target harus rampung,” ungkap Bati Bhakti TNI Sterdim Brebes, Serma Samsul Arifin.

Dikemukakan, sementara proses beberapa RTLH sedang berjalan, pihaknya mendatangi sejumlah RTLH lainnya yang sudah masuk daftar direhab dalam gelaran TMMD Reguler Kodim Brebes. Tujuannya, selain untuk memastikan kesiapan si pemilik rumah penerima RTLH, sekaligus menginventarisis daftar kebutuhan material.

”Setelah mengetahui daftar kebutuhan material yang dibutuhkan untuk perehban sebuah RTLH, secepatnya droping material dilakukan. Sehingga begitu Satgas dan warga geser untuk melakukan pekerjaan material sudah tersedia. Sehingga waktu tidak terulur gara-gara material belum siap,” beber Serma Samsul. (pendim Brebes)

Share :

Baca Juga

Berita TNI

Berkat TMMD, Omset Warung Jajanan Meningkat

Berita TNI

”Semua Warga Cikuya Bangga Dengan TNI” Brebes

Berita TNI

Di Lokasi Rehab RTLH, Kebersamaan TNI Dengan Warga Terus Meningkat

Berita TNI

Ikut Bangga Dengan Karya TMMD Cikuya

Berita TNI

TMMD Sebagai Bukti Nyata Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

Berita TNI

Para Satgas TMMD Kodim 0713 Dilecut Oleh Kakek 80 Tahun

Berita TNI

Pentingnya Komsos Disaat Kegiatan TMMD

Berita TNI

Diluar Sasaran Fisik TMMD, Babinsa Dan Linmas Bersih-Bersih Lingkungan