Home / Berita TNI

Minggu, 22 Oktober 2017 - 14:11 WIB

Perangkat Langsir Kovensional Batu Kerja di TMMD Brebes

BREBES – Keberadaan alat langsir di lokasi proyek pengaspalan jalan TMMD Reguler ke Brebes – 100 Kodim Brebes sangat vital. Dengan alat tersebut, proses pegerasan jalan bisa efektif, pasalnya jika hanya mengandlkan truk besar, dimungkinkan tidak mempercepat pekerjaan, melainkan merusak pekerjaan.

”Dengan alat konvensional ini kami melangsir sebagian material untuk di dekatkan ke volume pekerjaan yang sedang dikerjakan. Meski alat konvensional fungsinya sangat maksimal untuk mengejar target TMMD Reguler Kodin Brebes ini,” ungkap Larso, salah seorang warga Desa Cikuya.

Baca Juga :  Perlu Pembenahan, Lapangan Untuk Upacara Pembukaan TMMD

Dari pantauan, sejak digelarnya Karya Bhakti TNI, semangat masyarakat Desa Cikuya untuk mendukung suksesnya TMMD Reguler Kodim Brebes luar biasa besar. Meski penat dan peluh melumuri tubuh mereka, justru terkesan menjadi penyemangat warga untuk terus berkarya bersama-sama TNI. ”Kami harus mengimbangi niatan baik dari TNI untuk Desa Cikuya. Secara bergiliran warga setiap hari hadir di lokasi dilaksanakanya TNMD. ”Yang jelas, merupakan suatu keberkahan bagi warga Desa Cikuya, karena kehadiran TNI akan banyak membawa perubahan di desa kami,” ungkap Yadi, warga Desa Cikuya. (pendim Brebes)

Share :

Baca Juga

Berita TNI

” Doakan, Cikuya 4 Tahun Mendatang Jadi Sentra Buah Alpokat ”

Berita TNI

Positip Rumahnya Dibangun TNI, Bu Saripah Akan Mencari Hari

Berita TNI

Tim Wasev Itdam IV Dponegoro Tinjau TMMD Brebes

Berita TNI

Danramil Hartoyo : Pemberdayaan Masyarakat Mutlak di TMMD

Berita TNI

”Sudah Paroh Jalan, Tetap Jaga Nama Baik TNI”

Berita TNI

Potensi Cikuya Akan Semakin Dikenal Bersamaan TMMD

Berita TNI

” TMMD Bukti Nyata Manunggalnya TNI Dengan Rakyat ”

Berita TNI

Alat Bersejarah di TMMD Adalah Gerobag Dorong