Home / Berita TNI

Rabu, 11 Oktober 2017 - 16:25 WIB

Siswa Sekolah Menengah Pertama Berikan Kejutan Kepada Satgas TMMD Brebes

Brebes, Ada yang unik dalam gelaran Dirgahayu TNI yang ke -72 di Kecamatan Jatibarang, Brebes. Pasalnya, bentuk kecintaan kepada prajurit penjaga kedaulatan NKRI, sejumlah siswa-siswi SMP N 1 Jatibarang. Kegiatan ini merupakan dari rangkaian dari kegiatan TMMD reguler ke 100 tahun 2017 kodim 0713/Brebes.

“Kami sempat terkejut karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya. Saat itu, kami tengah mengadakan syukuran kenaikan pangkat dan arisan Persit di Koramil, tiba-tiba saja mereka datang,” tutur Dandim 0713/Brebes, Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono melalui Danramil 02/Jatibarang, Kapten Inf Iskandar.

Pihaknya sempat terharu dengan kehadiran para pelajar tingkat menengah pertama itu. Karena, sinergitas antara TNI dengan masyarakat di wilayahnya terbentuk harmonis. Sampai-sampai siswa-siswi rela meluangkan waktunya untuk memberikan selamat HUT ke -72 kepada TNI.

“Terimakasih yang tiada terhingga kepada pihak sekolah yang ternyata tanpa diduga, tanpa pemberitahuan sebelumnya, datang dengan tiba-tiba dan mengucapkan dirgahayu TNI,” terangnya.

Share :

Baca Juga

Berita TNI

Satgas TMMD “Berjibaku” Rehab Rumah Nasum

Berita TNI

Rumah Berdinding Bambu Itu Masuk Nominasi Direhab TMMD

Berita TNI

Akan Ikut Ronda Malam Selama TMMD Berlangsung

Berita TNI

Danramil Pesan Agar Jalan TMMD Nantinya Dirawat

Berita TNI

Selain Jembatan, Pengerjaan Jalan TMMD Juga Terus Dikebut

Berita TNI

Jalan Dibangun TNI, Kemutug Lor dan Kemutug Kidul Lancar

Berita TNI

Sempat Kecewa Tidak Bisa Maksimal di TMMD Cikuya

Berita TNI

Pak Dilly bantu obati warga di Cikuya