Peduli Sesama, Satreskrim Polres Musi Rawas Bagikan Takjil

MUSIRAWAS, Sumatera Headline – Dalam menjalani puasa di bulan suci ramadhan kali ini, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Musi Rawas melakukan kegiatan safari ramadhan. Dengan membagikan takjil kepada para pengguna jalan dipersimpangan Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, Jumat (16/06/2017) sekitar jam 17.00 Wib.

“Kegiatan pembagian takjil dilakukan satuannya untuk meningkatkan kepedulian dengan sesama,” ungkap Kapolres Musi Rawas AKBP Pambudi melalui Kasatreskrim AKP Satria Dwi Dharma.

Dijelaskannya, selain sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, juga diharapkan dapat meningkatkan hubungan antara anggota kepolisian dengan masyarakat.

“Selain mendapat pahala kegiatan bagi takjil juga dapat meraih simpatik masyarakat, sehingga kinerja Polres Musi Rawas tidak hanya dikenal tegas terhadap pelaku kejahatan namun juga bisa bersikap humanis dengan sesama,” kata Satria.

Dalam kegiatan itu polisi berseragam preman ini, mengajak ibu Bhayangkari (istri polisi) untuk ikut membagikan takjil bersama di jalan. ***

Editor: J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *