Home / Musi Rawas

Senin, 18 November 2019 - 07:28 WIB

Peduli Gerakan Nasional PAUD Berkualitas, Hj Noviar Marlina Gunawan diganjar Penghargaan

MUSI RAWAS, SH – Dinilai berkontribusi dan peduli dalam Gerakan Nasional Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Berkualitas, Bunda PAUD Musi Rawas Hj Noviar Marlina Gunawan diganjar penghargaan dan apresiasi Bunda PAUD Nasional 2019 dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemendikbud RI) pada Senin (18/11/2019) di Balai Kartini Jakarta.

Penghargaan dan apresiasi tersebut diserahkan langsung Ibu Wapres RI Wury Ma’ruf Amin didampingi Mendikbud Nadiem Anwar Makarim BA, MBA dan istri Pranka Nadiem Anwar.

Kepala Dinas Pendidikan Mura H Irwan Evendi dalam keterangannya menjelaskan, penghargaan Bunda PAUD tingkat Nasional 2019 ini diberikan kepada 23 Bunda PAUD kabupaten dan kota serta 6 Bunda PAUD provinsi se-Indonesia.

Baca Juga :  5 Kebijakan yang Dikeluarkan Mendikbud Melalui Surat Edaran Terkait Pelaksanaan Pendidikan

Baca juga:

“Peraih penghargaan Bunda PAUD tingkat Nasional 2019 ditetapkan dalam Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI No: 416/P/2019 tentang Penerima Penghargaan PAUD dan Pendidikan Keluarga tahun 2019,” jelas Kadisdik H Irwan Evendi.

Dikesempatan yang sama, Bunda PAUD Musi Rawas, dr Hj Noviar Gunawan tidak bisa menyembunyikan rasa senang dan terharu atas raihan penghargaan Bunda PAUD tingkat Nasional 2019 itu.

Baca Juga :  Bunda PAUD Musi Rawas: Berikan Edukasi kepada Anak untuk Mengonsumsi Makanan Bergizi

Dia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Musi Rawas yang telah berjuang dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Musi Rawas.

“Penghargaan ini didedikasikan bagi seluruh masyarakat pejuang pendidikan khususnya Bunda PAUD desa, kelurahan dan kecamatan di Musi Rawas. Semoga menambah semangat kita dalam mendukung Gerakan Nasional PAUD Berkualitas,” ucap Bunda Paud yang juga istri dari Bupati H Hendra Gunawan dan juga sebagai Ketua TP PKk Musi Rawas.

Turut mendampingi Bunda Paud, Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Musi Rawas H Irwan Evendi.

Editor: J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Musi Rawas

Usai Terjaring Razia, Enam Anak Punk dipulangkan

Musi Rawas

Sampaikan Kondisi Banjir di Musi Rawas, Gubernur Sumsel Bantu Benahi Infrastruktur

Musi Rawas

Bupati Mengajak Generasi Milenial Musi Rawas Perangi Narkoba

Musi Rawas

Kementrian ESDM Hibahkan Satu Unit Sumur Bor untuk Pemkab Musi Rawas

Musi Rawas

Kabupaten Musi Rawas Kirim 236 Kontingen Ikuti Peda KTNA XIII Sumsel

Musi Rawas

Pemkab Musi Rawas Siap Bekerjasama Atas Pemeriksaan LKPD 2019

Kriminal

Curi Egreg, Pemuda ini Ditahan Polisi

Musi Rawas

Program Musi Rawas Menanam Berbuah Penghargaan Proklim Menteri LHK