Home / Musi Rawas

Selasa, 4 Juni 2019 - 16:25 WIB

Pastikan Kelancaran Pawai Takbiran, Polres Musi Rawas Lakukan Pengamanan

MUSI RAWAS, SH – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas menggelar takbir keliling, Selasa malam (4/6/2019)  yang diikuti oleh beberapa peserta. Takbir keliling ini dimulai dari rumah dinas Bupati Musi Rawas yang di mulai pada pukul 19.30 Wib dan finish di Masjid Agung Darusallam Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas.

Kegiatan takbir keliling ini langsung dilepas oleh Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan yang didampingi oleh Unsur Forkopimda.

Dalam upaya mendukung kelancaran kegiatan tersebut Polres Musi Rawas melaksanakan pengamanan di beberapa titik yang menjadi rute takbir keliling.

“Pastikan kegiatan ini berjalan lancar, apabila ada hal-hal yang mengganggu dan mencurigakan segera laporkan,” tegas Kasat Lantas AKP Dani Prasetya, SIK saat memberi arahan kepada anggota.

Baca Juga :  Bupati Musi Rawas Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila

Selain mengamankan kegiatan takbir keliling, anggota juga mengatur lalu lintas agar tetap lancar.

“Kita adalah pelayan rakyat, berikan mereka rasa aman dan nyaman, termasuk pengguna jalan raya lainnya,” ujar Kasat Lantas mengingatkan anggota agar tetap menjaga kelancaran arus lalu lintas pada saat kegiatan berlangsung.

Baca Juga :  Kapolres Musi Rawas Pimpin Rapat Pembentukan Tim Kerja Zona Integritas

Selain anggota Sat Lantas, anggota Polsek BKL Ulu Terawas, Polsek Purwodadi, Polsek Tugumulyo dan Polsek Muara Beliti juga ikut melaksanakan pengamanan, Karena takbir keliling melewati wilayah Polsek-Polsek tersebut.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro, melalui Kasat Lantas, AKP Dani Prasetya mengatakan, pihaknya telah menempatkan anggota Polres Musi Rawas di beberapa titik wilayah yang dianggap rawan kemacetan. Dan hal ini sebelumnya telah di koordinasikan dengan Pemkab Musi Rawas melalui rapat yang diadakan bersama beberapa waktu yang lalu.

“Alhamdulillah pelaksanaan takbir keliling yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Musi Rawas berjalan lancar aman dan kondusif,” tukas Kasat Lantas.

Editor : J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Musi Rawas

Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Kunker ke Musi Rawas

Musi Rawas

Akses Jalan Menuju Sekolah di Jayaloka, Mendapat Sentuhan Perbaikan

Kriminal

Pelaku Pencuri Sapi ditangkap melalui Jejak Tapak Kaki Sapi

Musi Rawas

Pimpin Rakor Pembentukan Forum Data, M Rozak: Menuju Musi Rawas Satu Data

Musi Rawas

Kelompok Tani Terima Bantuan Alsintan dari Bupati Musi Rawas

Musi Rawas

Bupati Musi Rawas Hadiri Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2018

Musi Rawas

Bupati Mura Tinjau Pembangunan Rumdin dan Renovasi Gedung Sekolah

Kriminal

BNN Musi Rawas Bekuk Dua Bandar Narkoba