Pastikan Kebersihan dan Penjagaan, Kapolres Musi Rawas Kontrol Ruang Tahanan

MUSI RAWAS, SH – Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Efrannedy didampingi Kasat Tahti Polres Mura IPTU Dinul Hak, mengontrol ruang tahanan di Mapolres Mura, sekitar pukul 08.00 WIB, Selasa (17/11/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan orang nomor satu di Polres Mura guna memastikan kebersihan dan penjagaan di ruang tahanan tersebut.

“Ya, sengaja bersama dengan anggota melakukan pengotrolan ruang tahanan. Walau mereka tahanan pernah melakukan kesalahan, namun tetap mendapatkan perlakuan yang baik,” jelas Kapolres.

Dia menjelaskan, pengontrolan ruang tahanan ini tidak lain bertujuan untuk mengetahui secara langsung kondisi para tahanan, serta petugas yang melakukan penjagaan.

Kebersihan ruang tahanan harus dipastikan agar para tahanan dan petugas yang menjaga terindar dari penyakit.

“Yang pastinya, memberikan kenyamanan kepada tahanan sekaligus petugas yang melakukan penjagaan,” tutup kapolres.

Editor: J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *