Home / Musi Rawas / Sumsel

Rabu, 3 Juli 2019 - 07:42 WIB

Menjelang Piala Gubernur Sumsel U20, Pemkab Musi Rawas Gelar Rapat Persiapan

MUSI RAWAS, SH – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemkab Musi Rawas (Mura) menggelar rapat persiapan Kejuaraan Sepak Bola Piala Gubernur Sumatera Selatan U-20 tahun 2019 tingkat Kabupaten Musi Rawas, di ruang rapat Bina Praja, Rabu (3/7/2019).

Rapat ini dipimpin Asisten lll Bidang Administrasi Umum dan Keuangan H Edi Iswanto didampingi Kepala Dispora Mura H Heriyanto, Perwakilan PSSI Mura, Dandim, Polres Mura, Camat Tugumulyo serta unsur Forkompimda Musi Rawas.

Rencananya pembukaan pertandingan sepak bola piala Gubernur U-20 tingkat Kabupaten Musi Rawas ini akan dilaksanakan pembukaan pada 12 Juli mendatang di Stadion Mini B Srikaton Kecamatan Tugumulyo.

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan yang diwakili Asisten III Setda Mura mengatakan, Piala Gubernur tingkat Kabupaten Musi Rawas ini akan dibuka langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru, seluruh jajaran Pemkab Musi Rawas wajib ikut menyukseskan Piala Gubernur Sumsel ini.

Baca Juga :  Terios Terbakar di Jembatan Teras

“Kepada Dispora dihimbau untuk terus berkordinasi terkait persiapan-persiapan yang diperlukan. Piala Gubernur ini akan menggunakan lapangan Stadion Mini B Srikaton, kepada Pak Camat Tugumulyo sebagai tuan juga dimohon untuk membantu memaksimalkan persiapan yang akan diperlukan saat penyelenggaraan, diharapkan semunya terus berkordinasi dengan dinas-dinas terkait” ungkap Edi.

Kadispora H Heriyanto, pada kesempatan ini mengatakan, kegiatan ini merupakan turnamen sepak bola cup U-20 piala Gubernur Sumatera Selatan, yang akan diikuti oleh semua tim yang mewakili 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

Baca Juga :  Walikota Lubuklinggau Sidak ke Pasar dan Tertibkan Pedagang Berjualan di Bahu Jalan

“Kabupaten Musi Rawas sudah siap menyelenggarakan kegiatan Piala Gubernur tahun 2019 ini. Kita juga akan mengundang semua pihak terkait untuk mensukseskan pelaksanaan pembukaan kegiatan turnamen piala Gubernur ini, seperti PSSI dan KONI se-Sumatera Selatan,” tegas Kadispora.

Heriyanto juga menyampaikan, Kecamatan yang memenangkan Piala Gubernur akan mewakili Pemkab Musi Rawas di tingkat Provinsi yang akan diselenggarakan pada tanggal 3-17 November di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang.

Share :

Baca Juga

Palembang

Gubernur Dukung Penuh Langkah SMSI Sumsel Sosialisasikan Penanganan Covid-19

Musi Rawas

Disaksikan Wapres JK, Bupati Musi Rawas Tandatangani MoU Prukades

Musi Rawas

Angka Kriminalitas di Musi Rawas Tahun 2020 Menurun

Palembang

Persiapan Ratas dengan Presiden, Gubernur Sumsel akan Bahas Penanganan Limbah dan Sampah

Palembang

PWI Sumsel Gandeng SKK Migas Gelar UKW

Covid-19

Wako Lubuklinggau Pastikan Pasien Covid-19 Dirawat di RSMH Palembang

Palembang

Wartawan Akan Terima Vaksinasi Covid-19, Gubernur Minta PWI Sumsel Melakukan Pendataan

Musi Rawas

Jelang Pilkada, Personel Polres Musi Rawas Gelar Latihan Bersama