Home / Jambi

Kamis, 8 Juni 2017 - 17:37 WIB

Kacah Mobil Pecah, Uang Ratusan Juta Raib

JAMBI, Sumatera Headline – Aksi pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil korbannya, Kamis (8/6), terjadi di wilayah hukum Polres Bungo. Korbannya diketahui bernama Yankas Darma Putra (34), warga Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Rimbo Tengah, yang juga merupakan bendahara Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bungo.

Peristiwa ini terjadi sekira pukul 12.15 WIB di depan Toko Ban Bintang Abadi Motor yang berlokasi di Jalan Lintas Sumatera, Km 5 Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo. Akibat aksi pencurian tersebut, korban kehilangan uang ratusan juta rupian yang baru saja diambilnya di Bank Jambi.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa ini bermula saat korban usai mengambil uang ratusan juta di Bank Jambi. Sebelum ke Toko Ban Bintang Abadi Motor, korban sempat singgah di SPBU SKB untuk membayar bon.

Setibanya di lokasi kejadian, korban langsung masuk ke dalam Toko Ban Bintang Abadi Motor. Baru sebentar berada di dalam toko, korban mendengar suara benturan keras dari arah mobilnya. Saat di cek, ternyata suara benturan keras tersebut berasal dari kaca mobil korban yang dipecahkan oleh pelaku pencurian.

“Korban sempat melihat ada orang yang berdiri di dekat mobilnya, yang kemudian mengambil tas berisi uang yang ada di dalam mobil,” ujar Kasat Reskrim Polres Bungo AKP Afrito M Macan saat dikonfirmasi.

Ditambahkan Afrito, korban tidak sempat menghentikan pelaku, karena ia langsung kabur bersama rekannya yang telah menunggu di atas sepeda motor. Usai kejadian, lanjut Afrito, korban langsung melapor dan saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus ini.

“Berdasarkan laporan yang kita terima, korban mengalami kerugian lebih kurang Rp 198 juta,” pungkasnya. (MJC)

Sumber: metrojambi.com

Editor: J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Jambi

SKK Migas – PetroChina Dukung Program Pengentasan Stunting di Jabung

Jambi

Satreskrim Sarolangun Amankan Truk Bermuatan Kayu

Jambi

115 Kubik Kayu Ilegal Jenis Meranti Berhasil Diamankan Polda Jambi

Jambi

HUT TNI ke-78, SKK Migas dan KKKS Dukung Bakti Sosial Korem 044/Garuda Dempo

Jambi

PHE Jambi Merang Salurkan Bantuan Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Banjir

Jambi

PetroChina Jabung Uji Coba CO2 Injection Huff & Puff

Jambi

PHE Jambi Merang Raih Predikat ‘The Promising’ di Ajang Indonesia Green Award (IGA) ke 15

Jambi

Zumi Zola: Membangun Infrastruktur Daerah Tanpa Miliki Akhlak Yang Baik Akan Sia-Sia