Home / Berita TNI

Senin, 16 Oktober 2017 - 03:42 WIB

Hari Libur, Semangat Warga Kerja di TMMD Tak Kendur

Brebes – Meski hari libur, tidak menjadi halangan bagi anggota TNI Kodim Brebes dan warga masyarakat Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo untuk tetap giat mengikuti kerja bhakti mempersiapkan lokasi yang akan dikerjakan pada kegiatan TMMD Reguler ke 100 oleh Kodim 0713 Brebes.

Pengerahan warga terbanyak ada di lokasi pembangunan jalan, mengingat di loksi ini yang paling memungkinkan di ditempati tenaga banyak dan bisa maksimal bekerja. ”Saya puasa, tetapi bukan berarti tak pakai alasan untuk tidak ikut kerja bhakti bersma-sama TNI,” ungkap Harjo (53), warga Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo.

Baca Juga :  ''Tinggal Pasang Kusen dan Pintu, Rumah Saya Beres''

Smentara itu, anggota Koramil 14/Banjarharjo, Sertu Eko Purnomo mengemukakan, saat ini waktu terus berjalan, dan tanpa terasa pembukaan TMMD akan digelar, untuk itu semua anggota jajaran dituntut untuk tetap kerja keras. “Sebentar lagi TMMD di Desa Cikuya akan dimulai, dan dipastika ada pejaat petning dari Provinsi Jawa Tengah yang hadir,” jelas Sertu Eko Puranama.

Baca Juga :  Serius Belajar Pembuatan Bata Di TMMD Cikuya

Untuk itu, lanjutnya, pihaknya bersama warga terus bekerja ngebut persiapan sarana dan prasarana yang akan dikerjakan pada TMMD nanti . Sebagaimana diekatahui sejumlah proyek fisik akan dikerjakan di TMMD Reguler ke -100, diantarnaya pembangunan jembatan, pengasapalan jalan dan masih banyak pekerjaan fisik lainnya. (pendim Brebes)

Share :

Baca Juga

Berita TNI

Satgas TMMD : “Pantang Kendor Sampai Akhir Penutupan TMMD”

Berita TNI

Pergeseran Ploting Pasukan di TMMD Cikuya

Berita TNI

” Saya Sangat Bangga Dengan Satgas TMMD ”

Berita TNI

Yakin Akan Menumbuhkan Budaya Gotong Royong

Berita TNI

”Berkat TMMD, Cikuya Jadi Terkenal Mbok” Brebes

Berita TNI

Kasiter Korem 071 : Diharapkan Ada Pengembangan Proyek Fisik

Berita TNI

Siap Wussss, Untuk Sukseskan TMMD Cikuya

Berita TNI

Jajaran Koramil Banjarharjo Gencarkan Sosialisasi TMMD