Home / Advertorial

Jumat, 29 Januari 2021 - 16:43 WIB

H Azhari Resmi Nahkodai KONI Musi Rawas

MUSI RAWAS, SH – Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Musi Rawas (Mura), resmi dikukuhkan di Ball Room Hotel Daffam, Jumat (29/1/2021). H Azhari dilantik sebagai Ketua KONI Mura massa bakti 2020-2024, oleh Ketua KONI Sumatera Selatan (Sumsel), H Hendri Zainudin.

Dalam sambutannya, Ketua KONI Sumsel  menyampaikan, bahwa tidak perlu khawatir kepada pengurus baru KONI Kabupaten Mura, untuk memajukan olahraga di Kabupaten Mura, sebab ketua KONI sudah banyak pengalaman dalam keolahragaan.

“Saya percaya kepengurusan KONI Kabupaten Mura, akan mampu meningkatkan pengembangan olahraga, apalagi Kabupaten Mura memiliki banyak kader dalam bidang olahraga,” kata Hendri sapaanya.

Sementara itu, Bupati Mura, H Hendra Gunawan mengharapkan pengurus KONI yang baru dilantik mampu meningkatkan prestasi di masing-masing cabang olahraga. Tentunya Pemkab Mura akan mensuport KONI untuk lebih baik.

“Selamat dan sukses kepada Ketua KONI Mura dan pengurus yang baru dilantik. Dengan harapan terus semangat membangun olahraga di Mura,” kata Bupati

Dia berharap, ketua dan pengurus KONI Mura mampu melakukan berbagai terobosan dalam membina Pengcab-pengcab olah raga serta atlet-atlet sehingga mampu meningkatkan prestasi masing-masing cabang olahraga.

“Saya yakin, KONI Mura bisa meraih tiga besar. Pemerintah Mura akan support,” tegasnya.

Sementara, Ketua KONI Mura, H Azhari usai dilantik, menegaskan, jajaran kepengurusan ini akan langsung bekerja. Mengingat sebentar lagi seluruh kabupaten dan kota akan  mempersiapkan diri guna mengikuti event Pekan Olahraga Provisi (Porprov). 

“Yang jelas, kita sudah pengkuhan pengurusan baru. Terhitung hari ini, sudah mulai bekerja. November proprov 2021. Sesuai Visi Misi, targetkan Mura tiga besar, dan semua cabor menjadi prioritas meraih mendali,” kata Azhari saat dimintai keterangan oleh awak media.

Baca Juga :  Bupati Lantik 147 CPNS Musi Rawas

Pria yang menjabat Plt Kepala Dinas PU-BM Mura ini menyebutkan, sebelumnya untuk Mura didominasi peraihan mendali di cabor beregu. Kedepan, semua menjadi prioritas termasuk cabor perorangan baik itu panjat tebing dan lain-lainya. 

“Begitupun mengenai pembinaan atlet, sepulang kami dilantik. Segera seluruh pengurus, cabor-cabor berkumpul guna membahas rencana, khususnya terhadap pola strategi pembinaan atlet,” jelasnya. 

Dia juga menyampaikan, Kabupaten Mura adalah gudangnya olahraga dan para atlit. Ini merupakan anugrah sekaligus tantangan bagi semua untuk memberikan dukungan dan  mengoptimalkan potensi yang dimiliki Kabupaten Mura.

“Mohon doa dan dukungannya, agar kami pengurus KONI mampu menjaga amanah ini dengan penuh rasa tanggungjawab, tentunya dengan harapan prestasi olahraga Kabupaten Mura ke depan akan semakin meningkat,” ucap nya optimis. (Adv)

Editor : J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Advertorial

Ahmad Rizali Dilantik sebagai Pjs Bupati Musi Rawas

Advertorial

KPU Kota Lubuklinggau Sukses Gelar Debat Publik

Advertorial

KPU Musi Rawas Lantik 70 Anggota PPK

Advertorial

Bupati Musi Rawas Launching e-RK

Advertorial

Pengambilan Sumpah dan Janji PAW 4 Anggota DPRD Lahat

Advertorial

Deklarasi Damai Guna Wujudkan Pilkada yang Berkualitas dan Berintegritas

Advertorial

Rapat Paripurna Istimewa dalam Rangka Perayaan Hari Jadi Kabupaten Musi Rawas ke-75 Berlangsung Khidmat

Advertorial

Ketua Ombudsman RI Kunjungi Perpustakaan Terbaik di Sumsel