Diduga Pesta Narkoba, 5 Anggota TNI Polri Diamankan BNN

LUBUKLINGGAU, Sumatera Headline – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Lubuklinggau bersama tim gabungan yang terdiri dari BNN Provinsi Sumsel, Polres Kota Lubuklinggau dan Kodim 0406 Musi Rawas-Lubuklinggau-Muratara (MLM), Rabu (26/07/2017) sekitar jam 16.00 Wib telah mengamankan sembilan orang yang di sinyalir sedang pesta narkoba.

Informasinya dari sembilan orang yang diamankan diduga lima orang diantaranya oknum anggota TNI dan Polri dan penggerebekan itu dilakukan di salah satu rumah di Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

“Sembilan orang yang kami amankan, lima di antaranya oknum anggota. Kami menangkapnya bareng-bareng,” ungkap Kepala BNNK Lubuklinggau AKBP Edy Nugroho, dalam keterangannya kepada sejumlah wartawan, Rabu (26/7/2017).

Saat ditanya apakah kesembilan orang itu ditangkap secara bersamaan atau berbeda tempat, dirinya belum dapat memberikan data rinci terkait penangkapan itu.

“Sekarang masih diperiksa, ada yang ditempat lain kita menangkapnya. Kemungkinan ada bandar, nanti nunggu hasil penyelidikan,” tandasnya.

Dari pantauan di kantor BNNK tampak beberapa petinggi Polres Lubuklinggau seperti Wakapolres Lubuklinggau Kompol Andi Kumara, Kasi Propam Iptu Awaludin, Kasat Sabhara AKP Edwartu, dan petinggi Kodim 0406 MLM tampak Dandim 0406 MLM.

Selain jajaran Polres Lubuklinggau juga tampak Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Diaz Oktora dan Kapolsek Lubuklinggau Timur AKP M Ismail dan sejumlah anggota kepolisian. ***

Editor : J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *