Home / Kriminal / Lubuklinggau / Sumsel

Kamis, 27 Juli 2017 - 05:45 WIB

Diduga Pesta Narkoba, 5 Anggota TNI Polri Diamankan BNN

LUBUKLINGGAU, Sumatera Headline – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Lubuklinggau bersama tim gabungan yang terdiri dari BNN Provinsi Sumsel, Polres Kota Lubuklinggau dan Kodim 0406 Musi Rawas-Lubuklinggau-Muratara (MLM), Rabu (26/07/2017) sekitar jam 16.00 Wib telah mengamankan sembilan orang yang di sinyalir sedang pesta narkoba.

Informasinya dari sembilan orang yang diamankan diduga lima orang diantaranya oknum anggota TNI dan Polri dan penggerebekan itu dilakukan di salah satu rumah di Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Baca Juga :  BNN Musi Rawas Bekuk Dua Bandar Narkoba

“Sembilan orang yang kami amankan, lima di antaranya oknum anggota. Kami menangkapnya bareng-bareng,” ungkap Kepala BNNK Lubuklinggau AKBP Edy Nugroho, dalam keterangannya kepada sejumlah wartawan, Rabu (26/7/2017).

Saat ditanya apakah kesembilan orang itu ditangkap secara bersamaan atau berbeda tempat, dirinya belum dapat memberikan data rinci terkait penangkapan itu.

“Sekarang masih diperiksa, ada yang ditempat lain kita menangkapnya. Kemungkinan ada bandar, nanti nunggu hasil penyelidikan,” tandasnya.

Baca Juga :  Jabat Penasehat, Owner Smart Hotel Dukung Penuh SMSI Silampari

Dari pantauan di kantor BNNK tampak beberapa petinggi Polres Lubuklinggau seperti Wakapolres Lubuklinggau Kompol Andi Kumara, Kasi Propam Iptu Awaludin, Kasat Sabhara AKP Edwartu, dan petinggi Kodim 0406 MLM tampak Dandim 0406 MLM.

Selain jajaran Polres Lubuklinggau juga tampak Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Diaz Oktora dan Kapolsek Lubuklinggau Timur AKP M Ismail dan sejumlah anggota kepolisian. ***

Editor : J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Kriminal

Akibat Nonton Video Porno, Pelajar SMP Diduga Setubuhi Anak SD

Musi Rawas

Mewakili Kabupaten Musi Rawas, Desa Petranjaya Ikuti Lomba PHBS Tingkat Provinsi

Musi Rawas

Pemberlakuan PPKM Berskala Mikro, Masuk ke Desa Margoyoso Dicek Suhu Tubuh

Musi Rawas

Pemkab Musi Rawas Siap Bekerjasama Atas Pemeriksaan LKPD 2019

Musi Rawas

Bupati Bersama Jajaran Polres Musi Rawas Melaksanakan Penanaman Pohon Penghijauan

OKUT

PWI OKU Timur Kurban Satu Ekor Kambing, Langsung Makan Bersama Bupati

Musi Rawas

Turnamen Sepakbola U20 Piala Gubernur Sumsel 2019 Resmi Bergulir

Lubuklinggau

Endang Kusmadi Terpilih Sebagai Ketua PWI Kota Lubuklinggau