Danramil Ikut “Ngecor” Jembatan TMMD

BREBES – Tak hanya main perintah, usai upacara pembukaan TMMD Reguler ke -100 Kodim 0713/Brebes, Danramil 14/ Banjarharjo, Kapten Inf Hartoyo selaku Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) langsug ikut bekerja di lapangan.

Orang nomor satu di jajaran Koramil Banjarharjo itu ikut membantu pengecoran Jembatan di Desa Cikuya yang menjadi sasaran fisik utama gelaran TMMD Reguler ke -100 Kodim Brebes itu. Disamping, ke depan Danramil Hartoyo juga akan terlibat dalam pekerjaan fisik lainnya.

Menurut Danramil Hartoyo, apa yang dilakukannya itu semata-mata sebagai tanggung jawabnya menjadi Danramil yang wilayahnya menjadi sasaran gelaran TMMD Reguler. Otomatis tanggungjawabnya besar, dan dia beserta jajarannya harus maksimal di acara itu.

“Apa yang saya lakukan tidak sekedar aksi, melainkan benar-benar aksi nyata sebagai prajurit yang melaksanakan perintah atasan. Sekaligus menjalankan fungsi pengawasan saya selaku Dan SSK ,” tutur Kapten Inf Hartoyo kepada Team Pendim 0713/Brebes. (pendim Brebes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *