Home / Berita TNI

Selasa, 10 Oktober 2017 - 08:05 WIB

Pengerjaan Talud Di Hari Ke-3 TMMD Cikuya

Banjarharjo, Dalam memasuki Hari Ke-3 TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya Kec. Banjarharjo, Para Tekhnisi TMMD Kodim 0713/Brebes bersama warga meengerjakan pembuatan Talut. Sabtu (30/9/2017).

Sejumlah 30 orang warga bersengkuyung dengan para Tekhnisi TMMD Reguler ke 100 Kodim 0713/Brebes mengerjakan kedua sasaran tersebut, terlihat semangat yang luar biasa bekerja dengan penuh semangat mengerjakan pembuatan talud tersebut. Talut ini berfungsi agar jalan yang diaspal ataupun yang diperkeras nantinya dapat bertahan lama, sehingga masyarakat Cikuya dan Dukuh Kopi yang melewati jalan TMMD tersbut merasa lebih nyaman dan aman dan jalan lebih awet dari air hujan.

Masing- masing masyarakat sudah mempunyai tugas, diantaranya ada yang mencangkul parit talut, mengangkut batu gunung, mengaduk semen dan maupun ada yang membuat (menukang) talut bersama TNI.

Bantuan tenaga warga kepada para Tekhnisi TMMD Kodim 0713/Brebes adalah bukti kepekaan dan antusias warga dalam bersinergi dengan kami (TNI), akan sangat mempercepat pembangunan Obyek-obyek Fisik TMMD Reguler 100 ini yang hanya 30 hari semua sasaran harus tercapai maksimal. (Wid).

 

Share :

Baca Juga

Berita TNI

Sejumlah Angota Saka Wira Kartika Akan Berpartisipasi di TMMD Cikuya

Berita TNI

Ibu Persit Ini Berharap Suaminya Gabung Satgas TMMD

Berita TNI

Sudah Lama Impikan Ada TMMD di Desanya

Berita TNI

Kades Cikuya Beberkan Rehab RTLH TMMD Ke TIm Wasev Kodam Diponegoro

Berita TNI

Mahasiswi Ini Akan Inspirasikan TMMD Untuk Bahan Skripsi

Berita TNI

”Jika Tidak Ada TMMD, Mungkin 10 Tahun Lagi Kami Tidak Mampu Mengaspal Jalan”

Berita TNI

”Berkat TMMD, Turuni Kali No Way ”

Berita TNI

Satgas TMMD Kodim 0713/Brebes Berikan Pembekalan Wasbang