Home / Musi Rawas / Sumsel

Selasa, 23 November 2021 - 10:54 WIB

Coffee Morning Satreskrim Polres Musi Rawas Bersama Wartawan dan Pra Lounching Website

Suasana coffee morning bersama Satreskrim Polres Mura dan para wartawan di ruangan gelar perkara Satreskrim Polres Mura, (23/11)

Suasana coffee morning bersama Satreskrim Polres Mura dan para wartawan di ruangan gelar perkara Satreskrim Polres Mura, (23/11)

MUSI RAWAS, Sumatera Headline – Polres Musi Rawas melalui jajaran di Satuan Reserse Kriminal Polres Musi Rawas, menggelar silaturahmi sekaligus coffee morning bersama rekan media, di Mapolres Mura, sekitar pukul 09.00 WIB, Selasa (23/11/2021).

Sekalian kegiatan Coffee Morning, juga memperkenalkan website eppa.polresmusirawas.net untuk mempermudah masyarakat dalam melakuka pelaporan terkait adanya tindak kriminal maupun ancaman.

Hadir dalam pertemuan tersebut pimpinan organisasi wartawan, diantaranya, PWI Mura, Forwali, IWO Mura, SMSI MLM dan organisasi jurnalis lainnya.

Pertemuan dipimpin langsung, Kasat Resrkim, AKP Dedi Rahmat Hidayat mewakili Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Kasi Humas Polres Musi Rawas AKP Elan Maruli Sitompul beserta Tim Landak Satreskrim Polres Mura dan Anggota Sihumas Polres Mura.

Baca Juga :  Diduga Pesta Narkoba, 5 Anggota TNI Polri Diamankan BNN

Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmat Hidayat saat memperkenalkan Pra Launching, menjelaskan, website eppa.polresmusirawas.net. akan segera diluncurkan yang peruntukannya untuk menampung laporan soal tindak pidana perempuan dan anak.

“Sengaja hari ini menggelar silaturahmi bersama rekan media, karena baru menjabat Kasat Reskrim Polres Mura, lebih kurang setengah bulan ini, delain untuk memperat tali silaturahmi juga ingin memperkalkan website eppa.polresmusirawas.net,” ujarnya.

Baca Juga :  Polisi Amankan Pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkoba di Lubuk Rumbai

“Website tersebut diluncurkan untuk menampung laporan soal tindak pidana perempuan dan anak. Jadi silahkan bisa dilihat dan mengetahui informasi,” jelasnya menambahkan.

Dia berharap, semoga pertemuan dan silaturahmi ini tetap terjalin dan saling meningkatkan kekeluargaaan antara Sat Reskrim Polres Mura dan awak media.

Usai coffee morning, Kasat Reskrim mengajak wartawan yanh bertugas di Musi Rawas tersebut untuk nonton bareng di Cinemax Lippo Plaza.

Naskah: Hendi
Editor: J Silitonga

Share :

Baca Juga

Advertorial

Gubernur Sumsel Resmikan 46 Infrastruktur yang Dibangun di Musi Rawas

Advertorial

Komposisi Alat Kelengkapan Dewan Musi Rawas Ditetapkan

Lubuklinggau

Febrio Fadilah Sambut Kunker Diskominfo Bengkulu Tengah

Kriminal

Diduga Pesta Narkoba, 5 Anggota TNI Polri Diamankan BNN

Nusantara

17 Wartawan Senior Terima PCNO, Wartawan Sumsel Sebanyak 3 Orang

Lubuklinggau

Endang Kusmadi Terpilih Sebagai Ketua PWI Kota Lubuklinggau

Musi Rawas

Sosialisasi dan Penyusunan DIP bagi OPD di Musi Rawas Guna Meningkatkan Pelayanan Informasi Publik

Musi Rawas

Sertijab Empat Perwira Polres Musi Rawas