Home / Musi Rawas / Sumsel

Senin, 17 Juni 2019 - 04:40 WIB

Bupati Musi Rawas Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila

MUSI RAWAS, SH – Menyambut Hari Lahir Pancasila, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas melaksanakan upacara di lapangan upacara Kantor Pemkab Musi Rawas, Senin (17/06/2019).

Dalam amanatnya, Bupati menyampaikan kepada seluruh peserta upacara agar masyarakat Kabupaten Musi Rawas tetap berpegang teguh pada nilai-nilai pancasila.

Berkat pancasila yang berkelindan (red-erat menjadi satu) dengan nilai nilai inklusivitas, toleransi dan gotong royong keberagaman yang ada dapat dirajut menjadi identitas nasional dalam wadah dan slogan “Bhineka Tunggal Ika”.

Baca Juga :  Walikota Lubuklinggau Tandatangani Pencanangan Zona Integritas

“Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila yang juga sekaligus upacara bulanan yang dilaksanakan ini diharapkan dapat menjalin komunikasi antara pimpinan, staff dan anggota, agar setiap kebijakan,intruksi , petunjuk dan informasi serta dipahami secara seksama,” katanya.

Harapannya, dapat memacu semangat inovasi menemukan cara cara baru dalam memberikan pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakat dan dapat meningkatkan rasa tanggung jawab dan loyalitas terhadap tugas yang kita emban dalam rangka mencapai prestasi kerja.

Baca Juga :  95 PAUD akan terima BOP sebesar 1,4 Miliar

“Dalam suasana yang baik ini agar kedepannya dapat lebih mempererat tali silahturahim antara kita dengan dilandasi semangat AK5, dan satukan visi misi menuju Musi Rawas Sempurna 2021,” pesannya.

Dipenghujung upacara, Bupati memberikan penyerahan plakat bagi purna tugas bulan juli 2019 kepada Moh. Sobri, S.Pd, Siti Aisyah dan Ahmad Zaini.

Naskah : Feri

Editor : Jhuan

Share :

Baca Juga

Nusantara

Tegu Santosa Berharap Perusahaan Media Siber Terdata di SMSI

Pagar Alam

Basarnas Sumsel Terima Hibah Tanah dari Pemkot Pagaralam

Musi Rawas

Guna Meningkatkan Produktivitas Tanaman Karet di Musi Rawas, Bupati Mencanangkan Gardal JAP

Lahat

Sekda Lahat Meninggal Bukan Karena Terpapar Covid-19

Kampanye

Kampanye di Kecamatan Muara Kelingi, Paslon H2G-Mulya Serap Aspirasi Masyarakat

Kriminal

Kawanan Bajing Loncat Diringkus Tim Trabazz Polsek Gunung Megang

Advertorial

Pemkab Muratara Serahkan Bantuan APD

Ekonomi

Sri Mulyani Pimpin Delegasi Indonesia di Pertemuan AFMGM 2019