Home / Lubuklinggau

Selasa, 25 Juli 2017 - 11:22 WIB

Antisipasi Curanmor, Polsek Lubuklinggau Selatan Pasang Spanduk Himbauan

LUBUKLINGGAU, Sumatera Headline – Dalam rangka menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Lubuklinggau Selatan.

Selasa (25/07/2017) Polsek Lubuklinggau Selatan melakukan pemasangan spanduk himbauan guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana Pencurian Bermotor (Curanmor).

Kegiatan pemasangan spanduk himbauan yang bertuliskan tersebut terpasang di tempat umum yang berada di salah satu minimarket di wilayah Polsek Lubuklinggau Selatan sehingga diharapkan masyarakat dapat melihat maupun membaca tulisan yang ada dispanduk itu.

‚ÄúPemasangan spanduk himbauan tersebut kami pasang di tempat yang dapat dilihat oleh umum yang bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu berhati-hati, waspada dan selalu antisipasi adanya tindak pidana curanmor,” ungkap Kapolres Kota Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga melalui Kapolsek Lubuklinggau Selatan Iptu Aprinaldi.

Disampaikan Aprinaldi, spanduk himbauan yang bertuliskan ‘janganlah jadi korban berikutnya….! Gunakanlah kunci pengaman tambahan pada kendaraan anda…!!! dan jadilah Polisi untuk diri sendiri dan senantiasa jaga keamanan lingkungan bersama’.

Melalui pesan dan tulisan tersebut harapnya dapat mengajak masyarakat menjadi Polisi bagi diri sendiri dengan memarkirkan kendaraan khususnya roda dua dengan kunci tambahan.

“Karena pada titik atau lokasi di sekitar minimarket tersebut telah sering Polsek Lubuklinggau Selatan menerima laporan curanmor dimana warga masyarakat yang berbelanja sering lalai terhadap keamanan kendaraannya dan hanya fokus masuk untuk berbelanja,” jelasnya.

Naskah : Yuzer

Editor : J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Lubuklinggau

Walikota Lubuklinggau Buka Turnamen Sepakbola Mini Antar Sekolah Dasar

Lubuklinggau

Hujan Sore ini Membawa Rezeki Bagi Pak Suyoto si Penjual Bakso

Lubuklinggau

‘Maju Bersama di Era Digital’ Berikut Visi Misi Dr H Hadi Prayogo Nahkodai PWI Sumsel

Lubuklinggau

Tim BPKP Perwakilan Provinsi Sumsel Kunker ke Lubuklinggau

Lubuklinggau

Walikota Lubuklinggau Terima Kunker Tim BPKP Provinsi Sumsel

Lubuklinggau

Logo ‘Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22’ Resmi di Lounching

Kriminal

Berdalil Kehabisan Ongkos, Pemuda Itu Nekat Bobol Kios Pedagang

Lubuklinggau

Arus Lalulintas di Sepanjang Jalan Yos Sudarso Mulai Dipadati Para Pemudik