Home / Berita TNI

Rabu, 11 Oktober 2017 - 07:28 WIB

Anggota Satgas TMMD Melekat Dengan Warga Bantu Berkebun

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 100 yang sedang dilaksanakan di wilayah Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo masih terus dikerjakan setiap harinya, tetapi sebentar lagi akan rampung Tidak henti-hentinya kegiatan non fisik digencarkan seperti yang dilakukan oleh Serda karsono dan serda nurohim yang membantu bapak tasripin (60) beserta istri ibu raswen (51) Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo dengan mengolah tanah dengan cara di cangkul, Kedekatan tersebut bak keluarga yang melekat terus setiap harinya. Rabu (04/10/2017).

Baca Juga :  Kades Ini Ingin Ada TMMD di Desanya

TNI menyatu dengan masyarakat. Sehingga akan ada komunikasi yang baik dengan masyarakat pula. Menjaga Komunikasi sangatlah penting terlebih khusus untuk memunculkan jiwa kebersamaan dan kekeluargaan secara emosional.

Baca Juga :  Jalan Tanah Itu Akan Di Makadam

Seperti inilah gambaran TNI dengan masyarakat mempunyai satu jiwa saling membantu dengan yang lain Harapannya manunggal itu yang akan kita ciptakan. “menggarap kebun yang selama ini menjadi lahan tidur  dengan adanya TMMD lahan sekarang bisa digarap kembali karena akses jalan sudah baik ,” tutur tasripin. (Pendim0713/Brebes).

 

Share :

Baca Juga

Berita TNI

Siap Sukseskan TMMD Reguler di Desa Cikuya

Berita TNI

Talud Sudah Siap, Jalan TMMD Diharapkan Awet

Berita TNI

”Pasca TMMD, Kami Akan Teruskan Warisan Gotong Royong ”

Berita TNI

TMMD Akan Mudahkan Warga Pasarkan Hasil Pertanian

Berita TNI

Non Fisik TMMD : Warga Diminta Jadi Pelopor Ketertiban Umum

Berita TNI

Tetap Semangat di Pekerjaan TMMD

Berita TNI

Siap Jika Diminta Meriahkan Pembukaan TMMD

Berita TNI

” Rumah Saya Bagus ”